in

Rush Hantam Truk, Tiga Penumpang Luka-luka

Minggu, 16 Juli 2017 13:03 WIB

MEUREUDU – Tiga penumpang mobil Toyota Rush BL 831 LG, Sabtu (15/7) dini hari sekira pukul 00.30 WIB, mengalami luka-luka setelah Rush yang mereka kendarai bertabrakan dengan truk yang belum diketahui indentitasnya. 

Kasus itu merupakan tabrak lari, dikarenakan truk langsung kabur sejenak insiden tabrakan, seperti diakui Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar SIK melalui Kasat Lantas AKP Rina Bintar Handayani SIK, Sabtu (15/7).

Disebutkan Rina Bintar, insiden tersebut terjadi, di ruas jalan Banda Aceh- Medan tepatnya di persimpangan Gampong Blang Awe,  Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya (Pijay).

Dari data, tiga korban yang mengalami luka-luka itu masing-masing,  Jailani (59) selaku sopir mobil Rush asal Gampong Lambaro, Aceh Besar, Cut Maneh (60) selaku penumpang asal Banda Aceh dan Cut Mala (55) selaku penumpang asal Banda Aceh. 

Ihwal peristiwa itu terjadi, saat mobil Rush meluncur dari  Banda Aceh menuju Medan. Namun,  setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP)  sang pegumudi, Jailani, hilang kendali dan melaju ke kanan badan jalan. Saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil truk pengangkut barang  yang tidak di ketahui indentitasnya, karena langsung kabur sejenak terjadi tabrakan. “Mobil Rush tersebut kini telah diamankan di Pos Lantas Meureudu, Pijay,” tukasnya.(c43)

What do you think?

Written by virgo

4 Benda Milik Presiden Soekarno Yang Dijual Dengan Harga Ugal – Ugalan

Asian Games 2018 Tidak Lagi Sosialisasi Tapi Action di Lapangan