in

Sudin Dukcapil Jaksel Layani 763 Warga Hari Ini

Sudindukcapil Jaksel Layani 763 Warga Hari Ini

Sebanyak 763 warga mendapat pelayanan kependudukan di 65 kantor kelurahan di Jakarta Selatan, Sabtu (11/2). Layanan ini juga dilakukan di sejumlah kantor RW dengan sistem jemput bola.

” Mereka datang ke loket pelayanan yang ada di kantor kelurahan maupun pos RW”

Kepala Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Jakarta Selatan, Abdul Haris mengatakan, warga yang mendapat layanan ini adalah mereka yang datang ke loket pelayanan. Tidak hanya di 65 kantor kelurahan namun juga di sekretariat atau Pos RW. Pelayanan tidak hanya perekaman e-KTP, namun juga mengajukan permohonan surat keterangan (Suket).

“Layanan KTP mobile hari Sabtu ini ada 763 warga yang dilayani. Mereka datang ke loket pelayanan yang ada di kantor kelurahan maupun pos RW,” kata Abdul Haris.

Untuk pelayanan e-KTP ada 302 warga, yang sekaligus mendapatkan suket. Kemudian 442 warga mendapatkan penggantian bukti rekam menjadi suket. Selebihnya, 19 orang mendapatkan pelayanan administrasi kependudukan lainnya, seperti pencetakan kartu keluarga (KK), surat keterangan domisili sementara (SKDS) dan pelaporan KTP hilang.

What do you think?

Written by virgo

Melawan Teror Politik

Zaini Abdullah Kembali Jabat Gubernur Aceh