Beranda Nasional Suryo Arief Wibowo Terpilih Jadi Ketua Komunitas PESE UIN Raden Fatah

Suryo Arief Wibowo Terpilih Jadi Ketua Komunitas PESE UIN Raden Fatah

43
0
BERBAGI

Palembang, BP

Komunitas Pecinta Sejarah  (PESE) UIN Raden Palembang, menggelar Pemilihan Umum Ketua dan Wakil Ketua Umum baru, Sabtu (30/11) di Fakultas Adab dan Humaniora.

Dalam pemilihan umum tahun ini diadakan dengan cara sebelumnya yaitu dengan cara pencoblosan Paslon tersebut. Terdapat ada 3 Paslon yang maju dalam pencalon tahun ini yaitu Paslon 1 : Suryo Arief Wibowo dan Nur Fuad, Paslon 2 : Wira Darma Albaja dan Jemi Posa, Paslon 3 : M. Danu Israju dan M. Yogi.

Dalam sesi acara pemilu di Komunitas PESE, di lakukan sesi menjelaskan Visi dan Misi Paslon Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PESE, lalu di adakan tanya jawab yang di lakukan oleh TIM KPU PESE yang di pimpin oleh M. Desta Ramadoni selaku Ketua Umum lama tahun 2019. Lalu di adakan debat Paslon, dan tanya jawab dengan Audience tentang Komunitas PESE.

Kegiatan ini berlangsung dengan cara menarik dan sangat tegang. Dan Pemilih Pemilu tahun ini di ikuti dengan 42 orang pemilih dan terdiri dari MPK, Pengurus, dan Anggota.

Dan hasil pemilu tersebut di peroleh dengan jumlah suara untuk Paslon urut 1 dengan : Dua Puluh Empat Suara, Paslon urut 2 : tiga Suara dan Paslon urut 3 : Lima Belas Suara.

Hasil Pemilu tahun ini terpilih atas Paslon Urut 1 yaitu Suryo Arief Wibowo dan Nur Fuad. Selaku Ketua dan Wakil Ketua Umum, Periode 2019/2020.

“Kami berharap dalam proses satu tahun kedepan kami sangat memperlukan bantuan dari Kakak-kakak, dan Mbak-mbak MPK, Pengurus dan Anggota. Maka dengan itu kami mengajak untuk rekan-rekan membantu untuk majukan PESE kedepannya dan jika dalam satu tahun kedepan kami melakukan kesalahan mohon tegur kami. Jangan sampai PESE ini milik seseorang tapi ubahlah mindset bahwa PESE milik kita semua,” kata   Ketua Umum terpilih.#osk