in

Tiga Mahasiswa Unimal Diundang ke Acara Hitam Putih

ACEHTREND,CO, Lhokseumawe – Tiga mahasiswa Univesitas Malikussaleh (Unimal) diundang oleh pihak Trans7 untuk menghadiri talkshow Hitam Putih Trans7.

Ketiga mahasiswa tersebut adalah Febri Rahmadani (23), Agus Wandi (23) dan Zulfikar (23). Mereka merupakan mahasiswa jurusan Teknik Arsitektur Fakultas Teknik Unimal.

Mereka diundang pihak krue Hitam Putih lantaran tertarik dengan gambar visual objek ART yang diupload di media social di Instagram @febri_rmd.

Karena ketarikan tim kreatif Trans7 ketiga mahasiswa Unimal itu diundang dalam acara yang dipandu Deddy Combuzier dan Chika Jessica.

“Ia benar, kita diundang pihak Hitam Putih Trans7, karena mereka sangat menyukai gambar yang kami upload di Instagram,” Kata Febri Rahmadani saat dihubungi aceHTrend di Jakarta, Kamis (23/11/2017).

Febri mengungkapkan, awalnya pihak Hitam Putih direct message melalui Instagram @febri_rmd. Namun, dia bersama dua rekannya tidak percaya tentang undangan tersebut. Beberapa hari kemudian, mereka mencoba menyatakan perihal undangan itu ke pihak hitam putih terkait undangan tersebut.

Kemudian, pihak Hitam Putih mengirim tiket pesawat, merekapun berangkat ke Jakarta melalui bandara Malikussaleh Aceh Utara dan tiba di Jakarta pukul 21:30 WIB semalam.

“Saat ini, kami sedang siap-siap mengikuti acara talkshow Hitam Putih yang akan disiarkan secara live pukul 18:00 WIB nanti,” katanya. []

Komentar

What do you think?

Written by Julliana Elora

Tingkatkan Pelayanan, Jangan Bertele-tele

Senator Fachrul Razi Klarifikasi Soal Penolakan Dirinya oleh Mahasiswa