in

Usai Seruduk Tronton, Sopir Avanza Kabur

Selasa, 4 April 2017 16:48 WIB

LHOKSEUMAWE – Sebuah mobil Avanza BL 1303 ZM warna hitam, menabrak bagian belakang mobil tronton yang sedang parkir di tepi jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di kawasan Gampong Tambon, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Senin (3/4) sekitar pukul 05.00 WIB.

Belakangan, usai menabrak tronton, sopir Avanza malah berlalu begitu saja. Hingga siang hari kemarin, sang sopir yang belum diketahui identitasnya itu, belum melapor ke Unit Laka Polres Lhokseumawe. Sedangkan kondisi bagian depan mobil Avanza hancur, karena masuk ke bawah mobil tronton.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, melalui Kapolsek Dewantara AKP Pitriadi, menjelaskan, kala itu mobil tronton BL 9405 CM yang dikemudi Jamaluddin sedang parkir di pinggir jalan. Secara tiba tiba, muncul mobil Avanza yang melaju dari arah Banda Aceh (Barat) menuju arah Medan dengan kecepatan tinggi. Diduga sopirnya mengantuk, sehingga mobil Avanza melenceng ke pinggir jalan dan menabrak bagian belakang tronton. Bagian depan mobil Avanza ringsek berat, menyeruduk bagian bawah bak tronton.

Berdasarkan keterangan sopir tronton, saat itu di dalam mobil Avanza hanya ada satu orang, yakni sopirnya saja. Sopir Avanza tidak mengalami luka. Bahkan mereka berdua sempat berkomunikasi. Namun saat sopir tronton meminta nomor handphone, sopir Avanza langsung pergi dengan sepeda motor temannya yang telah datang menjemput. “Saat personil kami tiba di lapangan, sopir Avanza tidak ada lagi di lokasi laka,” kata AKP Pitriadi.

Selanjutnya, kedua mobil tersebut dibawa ke Unit Laka Satlantas Polres Lhokseumawe. Hasil penelusuran ke Unit Laka, pada siang harinya, sopir Avanza belum juga datang untuk melapor.(bah)

What do you think?

Written by virgo

Veloz Angkut 101 Bal Ganja Tujuan Lampung

6 Artis FTV Cantik Bikin Kamu Betah Depan TV