in

Viral, 4 Foto Keluarga Saat Lebaran Paling Unik dan Nyeleneh

lensaterkini.web.id – Tak hanya kue dan angpao Idul Fitri, Idul Fitri juga identik dengan seragam dan foto namanya bersama. Tidak ada yang salah dengan hal ini mengingat momen besar ini jarang terjadi. Jadi beberapa orang benar-benar mempersiapkan diri terlepas dari apakah ramadhan mereka sukses penuh atau tidak.

Ini sifat manusia ingin tampil beda. Maka bukan hal yang aneh jika di saat Idul Fitri ada keluarga yang berani melakukan foto yang unik dan aneh. Mungkin tujuannya adalah membuat sensasi kali ini, atau karena bisa jadi kenangan seumur hidup. Dan masih soal baju dan foto Lebaran, berikut beberapa potret yang absurd yang mungkin enggan Anda tiru untuk beberapa alasan.

Foto gaya kamuflase yang viral

Hanya ada satu perilaku keluarga yang satu ini, niat untuk tampil beda, nyeleneh bergaya saat foto selesai. Alih-alih menggunakan busana muslim biasa, mereka bahkan memakai pakaian dengan warna yang sama semua. Dari anak-anak sampai keponakan, semua orang memakai seragam hijau.

BACA JUGA : 5 Foto Tren Paling Aneh dan Unik di Dunia

Mungkin memang wajar jika digunakan di dalam rumah, tapi masalahnya adalah pakaian yang dikenakan di luar rumah. Apalagi dengan latar belakang daun pisang, jadilah gambaran keluarga nyeleneh karena seolah bergabung dengan alam.

Melihat netizen ini beraksi, ada yang bilang seperti menebak gambaran berapa banyak orang yang ada di foto tersebut, ada yang bilang mereka ninja yang berhasil menyamar. Hanya ada di sana.

Foto lebaran di atas pohon juga bikin heboh

Berbeda lagi dengan foto yang satu ini Idul Fitri. Seolah tak mau kalah dengan foto gaya kamuflase Lebaran, keluarga ini juga memiliki cara unik untuk menarik perhatian para netizen. Mungkin sama pakaiannya seperti Lebaran di keluarga lain, tapi sayang tempat ini bisa dibilang anti mainstream.

Alih-alih foto di rumah atau di masjid, wanita-wanita ini malah berpose di pohon. Hal ini jelas membuat netizens goyang. Sejak diposkan beberapa hari yang lalu di media sosial, foto ini menjadi virus di dunia maya. Sepertinya akan ada banyak keluarga lain yang terinspirasi memiliki foto serupa untuk dikatakan ada.

Foto lebaran yang malah bikin istighfar

Satu lagi foto Lebaran yang tak kalah populer, tapi kalau yang satu ini terasa sedikit gimana kok. Dari pakaian dan tempat itu praktis bisa masuk akal, namun sayang pose itu malah bikin ngelus dada orang yang melihatnya.

BACA JUGA : 6 Foto Paling Aneh yang Pernah Dipostingkan Orang di Internet

Masalahnya adalah saat foto keluarga, anak berpose dengan gaya yang seharusnya tidak. Mungkin baginya terlihat keren, tapi nyatanya malah kurang tepat. Bisa jadi anak itu mengikuti gaya yang biasa ia lihat di TV atau kapan bersama teman-temannya. Meski nyeleneh, namun yang bersangkutan juga melihat.

Keluarga semua pegulat profesional

Tak mau kalah dengan yang lain, keluarga ini juga berpose nyeleneh saat foto Lebaran. Bukan lokasi foto, maupun kemeja tapi asesoris yang dipakai benar-benar bikin brengsek.

Alih-alih menggunakan jam normal lainnya, gelang dan aksesori, keluarga ini malah memilih gantungan piagam gulat gratis. Entah sadar atau tidak sadar, perilaku ini jelas membuat orang menertawakan gambar itu.

Tidak ada yang melarang kita membuat foto seunik mungkin, tapi tetap harus memperhatikan banyak hal. Jika Anda tidak bisa mencari sensasi saja, tapi juga memberi semacam pelajaran hidup meski tidak secara langsung. Misalnya nih, foto keluarga dengan para pengemis pelanggan, atau mungkin berfoto bersama saat masjid bebersih. Unik dan bisa dihargai sekaligus menginspirasi.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading…

What do you think?

Written by virgo

Selama 3 Jam, Presiden Jokowi dan Keluarga Nikmati Liburan di Kebun Binatang Ragunan

Trio Anak Muda Sambar Motor dan HP Tetangga