in

10 Caption Foto Ringgo Agus Rahman Bersama si Buah Hati Ini Bikin Ngakak Sampe Perut Mules

Ringgo Agus Rahman atau yang biasa disebut dengan sebutan Ringgo merupakan artis tanah air yang sudah lama berkecimpung didunia entertaiment. Sebelum masuk didunia aktor, Ringgo memulai karier nya sebagai penyiar radio di OZ Bandung.

Penampilan disetiap episode, baik itu layar lebar atau sinetron selalu menarik perhatian netizen, gayanya yang tampil polos, kocak dan juga lucu ini membuat penonton senang dan selalu penasaran.

Namun bagaimana sebenarnya sifat Ringgo dibalik layar kaca ?

Lewat akun media sosial pribadinya, ternyata Ringgo sering mempublikasikan kedekatannya bersama sibuah hati. tidak cuma di televisi, ternyata di dunia nyata juga Ringgo memanglah orang yang romantis, lucu dan gokil.

Caption yang dibuat pun lucu lucu, mulai dari motor motoran hingga pakai dasteran,

penasaran seperti apa caption Ringgo bersama sibuah hati yang membuat mu tertawa ngakak ? langsung saja simak ulasan dibawah ini dikutip dari instagram @ringgoagus, Rabu (02/05)

1. “Geng jagamama kembali meresahkan, dikabarkan geng jagamama kembali menuai teror, seorang ibu2 yg bernama bojo 29 thn (bukan nama sebenarnya) yg menjadi korban menceritakan asi nya kini direbut secara paksa, tanpa liat tempat dan waktu, ketua geng jagamama ini slalu merampas secara paksa asi korban tanpa ijin skalipun, sampai berita ini diturunkan tim redaksi sudah mendapatkan identitas dr ketua geng jagamama yg bernama “bjorka sedot” , dalam aksinya dia dibantu oleh pria tampan dewasa yg membuat korban klepek2 tak kuasa menahan rasa.. identitasnya pun msh dlm pencarian…” tulisnya dalam caption foto dibawah ini

[email protected]

PILIHAN EDITOR’S :


2. “Duo pengganggu bojo seumur idupnya…. , hey bojo.. beri aku satu pemuda/pemudi lagi seperti anak itu… maka akan kuguncang duniamu porak poranda….jgn tanya apa yg bisa kita perbuat untukmu bojo… tapi tanya dirimu apa yg bisa kmu perbuat untuk kitaaaaaaa…. !!! Merdekaaaaaaa”

instagram @ringgoagus

3. “Taktik agar penampilan saya yg paling dibenci bojo bisa diterima, bojo sebel parah klo saya udah pk spatu itu sama clana jeans item robek2, caranya dandanin anak sama kyk saya.. sepatu udah sama tinggal clana bjorka disobek2in ntar. ti ati bjorka megang babanya ya.. meleset dikit bahaya nak…”

instagram @ringgoagus

4. “Gara2 kmu nak.. baba jd keranjingan motret kmu , dan mama jarang ngijinin belanja alat2nya.. gr2 kmu jg baba keranjingan mobil2an hotwheels ,sedangkan baba beli agak banyakan mama jg ga ngijinin, ayo dong nakkk.. kmu kan udah mulai bisa ngomong.. coba ngomong jgn ke mama “jgn larang2 baba!!!” ,berbakti dr awal nak… sertakan pula muka kmu yg slalu bikin mama luluh… demi kmu bjorka…hanya demi kmu…”

instagram @ringgoagus

5. “Damai sesaat, karna skrng yg seharusnya bjorka melepaskan apa yg penting baginya menjadi yg penting jg buat saya… 2 tahun cukup nak… kmu msh belum rela lepas dr itu, saatnya kita bersaing sehat..dukungan dr mama kmu udah gak ada lg, skrng hukum rimba yg berlaku.. yg kuat yg menguasai… baba sama kmu punya hak yg sama.. kali ini baba ga bakal mengalah.. siap2 ya nak !!!!

instagram @ringgoagus

6. “2 taun 2 bulan hari ini anak ituuuhhhh… tanda2 mengurangi dudu huhuhu msh gagal, masa ga bosen2 naaakk.. udah atuhlahhh… dudu itu bukan hak kmu doang nakkk.. msh ada org lain yg membutuhkannya nak… calon adik kmu misalnya. Ayo bojo kita akhiri rezim dudu bjorka ini..

instagram @ringgoagus

7. “Suatu saat nak klo kmu ketahuan mencontek sama guru kmu.. bilang.. klo kmu bukan mencontek..hanya mencoba mengambil inspirasi. Karna org bijak pernah berkata ” Tidak ada lagi ide yang benar-benar 100% asli, semuanya hanya merupakan olahan dari sesuatu yang sudah pernah ada sebelumnya. Di sinilah muncul metode Amati, Tiru, Modifikasi sebagai solusi “.  baba mendukungmu nakkk…”

instagram @ringgoagus

8. “”ka pake sapu kecil, baba pake sapu gede..”
: “ka gede, baba cil”
: “ngga..ka yg kecil, baba yg gede..”
: ” baba cil , ka gede..” Sebentar… ni kita msh ngomongin sapu kan nak??!!

instagram @ringgoagus

9. “Bojo lihaaatt.. ini akibat dari kita bosen sama mainan yg ada jadi kita mainan sama baju kmu. Cepet beliin mainan baru buat kita supaya kita ga ganggu2 baju kmu lagi, oh iya sama kmu kebayang gak punya bjorka versi perempuan alias bjorkawati?? Aku kasih gambaran diatas ya bojo.. makasih..

instagram @ringgoagus

10. “Ok keluarga ini siap berkompetisi dgn keluarga dari negara lain, maaf bjorka kmu ga sempet dimandiin tp tenang..kemenangan ga ditentuin dr mandi nakk, ga ada hubungannya prestasi dan mandi, smoga kita juara nak 

instagram @ringgoagus
Itu dia tadi ulasan tentang 
 "10 Caption Foto Ringgo Agus Rahman Bersama si Buah Hati Ini Bikin Ngakak Sampe Perut Mules " 
semoga bisa menghibur mu. Terimakasih

kamu juga
bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta
rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Aset Bank DKI Tembus Rp51,22 Triliun

Review Singkat Nokia 2