in

19.000 Suara Berhasil Di Raih Ketua DPRD Palembang

BP/IST
Ketua DPRD Kota Palembang, Zainal Abidin SH

Palembang, BP- Berdasarkan penghitungan real count C1, caleg DPRD Kota Palembang Partai Demokrat dari Dapil VI, nomor urut 1 atas nama Zainal Abidin unggul dengan raihan suara 19.050.

Angka tersebut diprediksi menjadi suara terbanyak dari semua caleg DPRD Kota Palembang lainnya. Atas perolehan suara pantastis tersebut, Demokrat berhak mendapatkan dua kursi dari Dapil VI, yang meliputi Kecamatan Kertapati, Jakabaring dan Seberang Ulu (SU) I.

Baca Juga:  Gubernur dan Pimpinan DPRD Sumsel Tandatangani Nota Kesepakatan Bersama KUPA dan PPAS-P APBD Provinsi TA 2020

“Alhamdulillah suara pribadi saya sudah diangka 19.050, meningkat dari Pileg 2019. Insyaallah Demokrat menyumbang dua kursi di dapil VI,” kata Zainal, Rabu (21/2).

Politisi yang lahir dari masyarakat bawah ini mengaku, capaian tersebut berkat kerjakeras tim yang bekerja tidak mengenal waktu untuk mengawal dan memberikan semangat kepada dirinya untuk terus turun ke bawah menyerap dan memperjuangkan aspirasi rakyat.

Baca Juga:  Giliran Para Pemborong yang Diperiksa Petugas KPK

“Tentu ini tidak mudah, jika tidak mendapatkan dukungan dari masyarakat. Alhamdulillah kita masih diberikan amanah dan diberikan kepercayaan tinggi oleh masyarakat, khususnya di Kertapati, SU 1 dan Jakabaring,” ujarnya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah berkenan memilih saya untuk melanjutkan pengabdian periode 2024-2029,” pungkasnya.

Diketahui, Zainal Abidin merupakan anggota DPRD Palembang periode, 2014-2019, dan terpilih kembali pada Pileg 2019 dengan suara terbanyak se Sumatera.#udi

Baca Juga:  Lagi, Sumsel Torehkan Penghargaan

What do you think?

Written by Julliana Elora

Digugat Perangkat Desa, Kades Tanjung Agung Menang Dua Kali di Pengadilan

Peresmian Makassar New Port, di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, 22 Februari 2024