in

200 Kader Ikuti Rakerwil NasDem Aceh

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Sebanyak 200 kader NasDem dari 23 kabupaten/kota di Aceh mengikuti Rapat Kerja Wilayah Partai NasDem. Melalui Rakerwil yang digelar selama dua hari (18-19 Maret) di Oasis Hotel, Banda Aceh mereka akan melakukan Refleksi, Konsolidasi, untuk memastikan kemenangan di 2019.

Ketua Panitia Rakerwil, Wiratmadinata dalam laporannya sempat menyinggung keharusan refleksi dan konsolidasi jika ingin meraih kemenangan di pemilu legislatif pada 2019 dan termasuk pilkada di 2018. “Tidak ada kemenangan tanpa melakukan refleksi dan konsolidasi,” tegasnya sambil mengajak peserta untuk menjadikan refleksi, konsolidasi dan menang sebagai yel-yel selama Rakerwil berlangsung.

Zaini Djalil, Ketua DPW NasDem Aceh juga mengajak kader NasDem untuk berani introspeksi diri guna menjadi pribadi-pribadi yang jujur pada diri sendiri, berani melakukan perubahan, sehingga NasDem sebagai partai tebebas dari politik intrik yang sarat fitnah. “NasDem harus berbeda dengan pihak lain dalam membangun organisasinya,” himbaunya sambil mengajak semua kantor NasDem terbuka bagi semua kader guna saling membangun komunikasi dan melakukan kerja-kerja yang bermanfaat bagi partai.

Zaini Djalil juga mengingatkan kader NasDem yang sedang diberi amanah menjadi anggota DPRA dan terpilih menjadi kepala daerah untuk berkerja secara sungguh-sungguh termasuk saling berkerjasama sesama keder untuk membesarn partai. “Insya Allah, dengan kebersamaan, kerja keras, tanpa banyak bicara, kemenangan akan bisa di raih, dan NasDem di Aceh pada waktunya akan menjadi partai politik yang utama di Aceh dibanding dengan Parnas lainnya,” sebutnya penuh optimis. []

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Tgk Muharuddin: Pemerintah Pusat dan MK Harus Terapkan UUPA Pada Pilkada Aceh

Eldin Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushala Medan Club