in

3 CONCEPT EYES MINI HAUL REVIEW

Girls, uda lama ya aku ga bahas makeup-nya 3CE. Today I have a good news for you, 3CE sudah available di yes24.co.id lho dengan harga yang bener-ener terjangkau, trust me! Nah, pada kesempatan kali ini aku mau sharing beberapa produk 3CE yang aku gunakan kurang lebih dua minggu terakhir ini. ^^    
 1. 3CE Shimmer Stick #Peach
 
Shimmer stick that helps create a three-dimensional look with its subdued pearly light. The soft cream texture helps create a natural look by sticking onto the foundation without drying the skin    
   
Shimmer Stick ini hadir dalam tube berwarna hitam yang ukurannya tidak terlalu besar, pas untuk dibawa ke mana-mana. Hadir dalam 2 varian warna yaitu peach dan pink, warna yang aku punya adalah peach. 
Sesuai namanya shimmer stick ini digunakan untuk men-higlight bagian wajah kamu secara gampang, entah itu di tulang pipi, tulang hidung, atau daerah lainnya menggunakan teknik strobing. ^^
Shimmer stick ini teksturnya creamy sehingga mudah membaur dengan base makeup yang sudah kupakai seperti BB Cushion. Biasanya aku mengaplikasikannya secara langsung ke bagian pipi dan tulang hidung, kemudian aku ratakan menggunakan jari. Untuk bibir dan bagian bawah mata biasanya aku menggunakan kuas.
 
Warna Peach ini sangat cocok untuk kulitku yang warm undertone, hasilnya terlihat glowing natural.
 
Aku sudah menggunakan beberapa produk highlighting dari 3CE, bisa dibilang Shimmer Stick ini merupakan favoritku dibanding yang lain karena kemudahan dalam pengaplikasian. 🙂
 
2. 3CE Gel Eyeliner #Brown
Kalian tentu sudah tidak asing lagi ya dengan gel eyeliner dari 3CE ini karena aku sudah pernah membahas dua warna yang lain yaitu black dan burgundy.    
Dari segi packaging sama saja dengan yang sudah pernah aku review, tapi aku melihat ada perubahan pada brush nya. Sekarang brushnya sudah dilengkapi dengan penutup sehingga ga usah takut makeup pouch tercoret-coret yeay! 
Warna #Brown ini sangat terlihat natural dan cocok untuk dipakai sehari-hari. Kalau kamu pengen tampilan ‘no makeup’ makeup look, aku sarankan menggunakan warna brown sebagai eyeliner.
 
Teksturnya creamy dan aku cukup menggunakan brush bawaan dari 3CE ini doank untuk membuat garis tipis di mataku seperti foto di atas, terlihat rapi kan? 😀
 
Dari dulu sebenarnya aku pengen nyobain warna #Brown tapi aku takut warnanya kurang cocok di mata aku tapi ternyata engga saudara-saudara. Bisa jadi aku bakal repurchase nih setelah habis, biasanya sih aku repurchase yang #Black soalnya hihi.. Secinta itu aku sama gel eyelinernya 3CE  
3. 3CE Lip Color 104 So Pink   
Untuk lipstiknya juga aku udah tidak asing ya. Sebelum ini aku juga udah punya beberapa warna dan kualitasnya tidak pernah mengecewakan.    
Kali ini warna yang aku punya adalah 104 So Pink.    
So Pink merupakan rangkaian glass lip color mereka yang memiliki finishing agak shiny alias tidak matte.    
104 So Pink adalah warna pink neutral yang sangat cocok dipakai sehari-hari, mau dijadiin gradasi juga oke.    
Teksturnya juga creamy dan gampang diaplikasikan ke bibir tanpa membuat bibir kelihatan kering. Hihi.. 
4. 3CE Creamy Blusher #Soft Orange    
Well warna ini menjadi tantangan baru bagiku. Sebelumnya aku belum pernah memakai blush on warna orange ngejreng, paling mentok juga warna coral.    
Creamy Blusher ini dikemas dalam kemasan tube, dan warna blushnya bisa terlihat dari warna orange yang kelihatan pada tubenya. Sedikit warna untuk memeriahkan kemasannya yang tampilannya didominasi warna hitam.    
Menurutku, creamy blusher ini sangat pigmented! Jadi please ambilnya sedikit aja ya, ga usah rakus langsung ambil banyak, a little goes a  long way.
Teksturnya mudah dibaurkan dan ga bakalan bikin base makeup kamu berantakan. Hasilnya bakal terlihat sedikit dewy.
 
Warnanya bener-bener orange, bisa bikin penampilan terlihat lebih segar. Untunglah aku tidak terlihat aneh memakai blush warna orange, awalnya aku udah takut bakal terlihat kaya alien hahaha..
Di foto ini aku menggunakan semua produk yang kusebutkan di atas kecuali Creamy Blusher.
Buat kalian yang pengen icip-icip produk 3CE, ga usah ragu untuk beli di Yes24 ya. Mungkin sebagian dari kalian ragu karena harganya lebih murah dibanding tempat lain, takut ini produk KW China atau sejenisnya. Trust me, it’s 100% original. Bisa dilihat juga dari foto di atas kalau di packagingnya tuh ada barcodenya, jadi bisa dipastikan produknya bener-bener asli. Selain itu Yes24 juga berasal dari Korea kok, ga mungkin jual produk abal-abal so
rest assured ya!
Sekian dulu sharing aku kali ini. Semoga kalian teracuni. Aku sendiri aja teracuni pengen beli eyeshadownya ahhahahaha.. Have a nice day!    

What do you think?

Written by virgo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

One Comment

OFRA X MANNY MUA LONG LASTING LIQUID LIPSTICK REVIEW & SWATCHES

VOV MAXMINI SMOOTH COVER CUSHION REVIEW