in

OFRA X MANNY MUA LONG LASTING LIQUID LIPSTICK REVIEW & SWATCHES

Helooo smuanyaaa.. Kembali lagi dengan review liquid lipstick. Semoga belum pada bosen ya hahaha.. Kali ini yang akan aku review adalah dari dari brand Ofra, hasil kolaborasi dengan Manny MUA. Tahun lalu aku sempet ngasih liquid lipstick OFRA ini ke temen baikku dan katanya ini bagus banget, aku harus nyoba. Tapi setahun kemudian akhirnya aku baru nyoba hahahhaa.. Kelamaan ya? Hasil kolaborasi dengan Manny MUA ini terdiri dari 3 warna dan sekarang akan aku review ketiga-tiganya. Baca terus ya buat tahu pendapatku tentang liquid lipstick ini!    
Tubenya terlihat klasik dengan bahan glass transparent dan cap berwarna hitam. Aku lebih suka packagingnya yang seperti ini dibandingkan yang dulu, kesannya lebih cheap. Hehehe..    
 
Honestly menurutku ketiga warna ini semuanya cantik-cantik banget, hanya based on lihat secara online! Dan aku bersyukur warna hasil kolaborasi ini hanya tiga, kalau sepuluh terus semua warnanya aku suka? Bisa bye lah, bokek langsung T.T hahaha..    
 
 Yuk kita lihat warnanya satu per satu!
Hypno, an elegant burgundy, is a truly unique shade. It is a universal vampy red that any skin tone can rock with confidence. 
Awalnya sebenarnya aku takut menggunakan Hypno karena warnanya paling bold. Aku takut terlihat aneh dan seperti hantu kalau memakai warna terlalu gelap. Tapi ternyata aku salah, girls! Warna deep burgundy dengan sedikit hint brown nya ini cantik banget untuk keseluruhan penampilan aku. Terlihat lebih sexy? Iya. Terlihat lebih bandel? Iya. XP Pokoknya ini warna yang tepat untuk kamu yang pengen terlihat lebih dark dan gothic tanpa membuat kamu terlihat creepy, nangkep maksud aku kan? 😀
Charmed, a pink-nude mauve, is destined to become an instant classic for both day and night. This dusty rose hue is the perfect shade for those who enjoy a more subtle pink lippie.
Sepertinya ini warna paling favorit deh di antara ketiga shade ini karena warnanya paling sering sold out! Dan harus aku akuin kalau warnanya memang cakep. Tanpa aku sadari, warna Charmed lah yang paling sering aku pakai di antara ketiga warna ini. Mau dibilang warnanya bold banget juga engga, mau dibilang natural banget juga engga. Warna mauve nya pas deh pokoknya karena ada hint pinknya. 😀
Aries, a nude with peach-pink undertones, can be worn on the daily whether you prefer a fresh face or need to complete a more glam makeup look.
Well kalian pasti uda bisa nebak kan kalau ini warnanya aku banget? hahahaha.. Yep warna ini merupakan warna awal inceran aku dan walaupun Charmed yang paling sering kupakai, Aries ga kalah menariknya kok. The peachy coral color is very pretty on my lips! Bener-bener warna nya aku suka banget, saat mau makeup girly cute gitu, warna ini cocok banget dipakai.
So dari segi warna, semua warna masuk di aku dan sukses menjadi warna-warna favorit aku, tapi kalau harus diurutkan urutan warna yang paling kusuka adalah Aries – Charmed – Hypno.   
 
Next lanjut omongin masalah tekstur. Ofra Long Lasting Liquid Lipstick ini teksturnya creamy dan tidak terlalu basah saat diaplikasikan. Aku suka aplikatornya karena liquid lipstick yang diambil oleh aplikatornya tidak lebay sehingga pas apply ke bibir, amount nya cukup untuk mengcover bibirku. 
Warnanya pigmented, even untuk Aries yang warnanya paling muda juga cukup dengan sekali oles saja sudah bisa menutupi warna asli bibirku lho. 😀 Dan yang paling penting hasilnya di bibirku ga cracking atau kering sama sekali lho! Bener-bener oke banget deh hasilnya, bisa kamu lihat sendiri dari foto swatch di atas. Selain itu aku juga suka wanginya. Wanginya kaya wangi penghapus zaman dulu pas SD yang suka aku pakai hahaha.. Yang pasti wanginya enak dan bukan wangi mainstream seperti liquid lipstick yang lain.
Aku beneran ga nyesel nyobain OFRA Long Lasting Liquid Lipstick ini. Dengan harga sekitaran Rp150.000-Rp220.000 saja (tergantung online shop yang jual), kualitasnya udah oke banget! Jauh lebih bagus dibanding Kylie Matte Lipstick deh! Selain kolaborasi dengan Manny Mua, warna-warna lain yang tersedia juga banyak kok jadi bisa disesuaikan dengan selera kamu.
Oh ya by the way, buat kalian yang suka baca-baca review tentang produk kecantikan, sekarang kalian bisa mengakses program “review” di Female Daily lho. Bukan hanya baca aja, kalian juga bisa berkontribusi untuk kasih review singkat kalian di sana. Helpful banget deh karena udah banyak banget juga yang nulis di sana, kadang abis baca aku juga suka keracunan dan pengen beli hahaha.. Jangan lupa follow id aku ya “purplelyhazel” biar bisa uptodate juga sama review-reviewku. ^^ 
Sekian dulu sharingku mengenai OFRA x Manny Mua Long Lasting Liquid Lipstick. Semoga kalian teracuni ahahaha.. See you! 🙂   

What do you think?

Written by virgo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

6 Comments

LOLA COLOUR INTENSE LIPSTICK, MATTE LONG LASTING LIPSTICK AND LIP PENCIL REVIEW

3 CONCEPT EYES MINI HAUL REVIEW