in

3 Tahun Menduda, Pria Paruh Baya Cabuli Anak Tetangga, Modusnya Beri Uang Jajan

PAYAKUMBUH, METRO–Parah. Seorang pria paruh baya yang menduda selama tiga tahun, tega melampiaskan nafsu bejatnya terhadap  bocah perempuan yang merupakan anak tetangganya. Peristiwa itu terjadi di Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Kabupaten Lima Puluh Kota.

Agar aksi bejatnya itu berjalan mulus, pelaku berinisial FIR (48) ini memanggil korban ke rumahnya dengan modus memberikan uang jajan hingga Rp 50 ribu kepada korban Mawar (nama samaran-red) yang kini berusia 13 tahun. Korban yang memang berasal dari keluarga tidak mampu pun tergiur.

Saat korban datang mengambil uang jajan itulah, menjadi momentum bagi pelaku  untuk menyalurkan nafsu liarnya lantaran sudah lama menduda.  Melihat tubuh korban, pelaku menjadi tak terkontrol, hingga terjadilah perbuatan bejat tersebut.

Kasat Reskrim Polres Payakumbuh AKP Elvis Susilo di dampingi Kanit PPA Aiptu Ms Rambe menuturkan bahwa penangkapan terhadap tersangka sudah melalui proses keterangan saksi, korban serta pengumpulan barang bukti yang cukup sehingga dapat dilakukan upaya paksa penangkapan.

“Tersangka Fir sebenarnya di awal permasalahan sempat kita tahan, namun karena minimnya bukti dan keterangan saksi mengharuskan tersangka di berlakukan wajib lapor, dan sekarang setelah berkas lengkap kita lakukan upaya paksa kembali, “ ujar AKP Elvis.

AKP Elvis menuturkan, hasil pemeriksaan, diduga kuat tersangka melancarkan aksinya di dalam rumahnya. Pasalnya, korban mengakui jika sering diberikan jajan mulai dari 10 ribu hingga 50 ribu oleh tersangka dengan syarat mendatangi rumah tersangka.

“Saat ini berkas tersangka sudah dinyatakan lengkap oleh pihak kejaksaan (P21) dan segera akan masuk ke tahap persidangan. Kita sudah koordinasi dengan pihak jaksa, sudah P21 juga untuk kemudian kita serahkan untuk memasuki tahap persidangan, “ tutup Kasat. (uus)

What do you think?

Written by virgo

Ibu Iriana Lakukan Jamuan Minum Teh dengan Ibu Negara Iran

Kemensos Salurkan Kacamata dan Tongkat saat Hari Lanjut Usia Nasional