in ,

4 Rekomendasi Wisata Hits di Jember yang Wajib Kamu Kunjungi

Jember merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Timur yang telah menjadi tujuan wisata populer bagi para wisatawan. Keindahannya terletak pada banyaknya tempat wisata hits di Jember yang terkenal, alami, dan lingkungannya yang terjaga dengan baik. 

Kabupaten Jember terletak di sebelah selatan Jawa Timur dan berbatasan dengan Samudera Hindia. Sehingga wilayahnya memiliki banyak pantai yang memukau dengan ombak besar dan pasir putih yang cantik.

Rekomendasi Wisata Hits di Jember

Ada beberapa rekomendasi tempat wisata Jember murah untuk kamu yang baru pertama kali berkunjung menggunakan travel Jember Surabaya :

  • Pantai Papuma

Salah satu pantai sangat direkomendasikan untuk kamu kunjungi di Jember adalah Pantai Pasir Putih Malikan atau Pantai Papuma. Terletak di Desa Lojejer, Kecamatan Wuluhan, sekitar 45 kilometer dari kota Jember, pantai ini menawarkan hamparan pasir putih yang mempesona sepanjang pantainya. 

Keindahan pantai wisata hits di Jember ini selalu menarik perhatian para wisatawan. Di sini, terdapat beberapa batuan besar yang menambah pesona eksotis Pantai Papuma. Aktivitas yang bisa kamu lakukan di pantai ini antara lain bermain pasir dan mengunjungi Goa Lawa. 

Gua ini berada di kedalaman sekitar 30 meter yang hanya dapat kamu kunjungi  saat air laut surut.

  • Pantai Puger

Wisata di Jember kota selanjutnya, ada Pantai Puger yang juga menjadi salah satu tujuan wisata terkenal Pantai ini menawarkan keindahan luar biasa yang menarik banyak wisatawan baik dari lokal maupun luar daerah. Di sini, wisatawan dapat menikmati berbagai kegiatan, termasuk memancing dan membeli ikan segar langsung dari tempat Pelelangan Ikan.

Harga ikan di pelelangan ini cenderung lebih murah dan kualitasnya tetap segar.

  • Puncak Rembangan

Ingin menikmati pemandangan Kota di malam hari? Puncak Rembangan adalah tempat wisata di Jember selain pantai wajib kamu kunjungi. Terletak hanya sekitar 15 kilometer dari kota Jember, Puncak Rembangan menawarkan pemandangan gemerlap lampu kota yang memukau dari ketinggian. 

Selain menikmati pemandangan malam, wisatawan juga dapat menemukan objek wisata lain seperti pemandian alami yang menarik. Udara dingin di kawasan ini seringkali membuat para pengunjung memesan teh jahe dan pisang keju untuk menghangatkan diri.

  • Kebun Teh Gunung Gambir

Ingin mencari suasana tempat hits di Jember yang lebih tenang dan alami? Kebun Teh Gunung Gambir jadi tempat yang tepat. Gunung Gambir menawarkan kebun teh yang luas dan hijau, serta udara sejuk yang menyegarkan pikiran. Para wisatawan dapat bersantai sambil menikmati teh asli dari kebun ini yang disajikan di kedai sekitar kebun. 

Untuk masuk ke kawasan ini, wisatawan hanya membayar biaya tiket masuk sebesar Rp5 ribu rupiah dan biaya parkir kendaraan.

Jadi, bagi para wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam dan objek wisata hits di Jember. Terdapat pantai-pantai indah, pemandangan malam yang memukau, dan kebun teh yang menenangkan.

Jember menawarkan pengalaman wisata yang tak terlupakan bagi siapa pun yang mengunjunginya. Untuk mendapatkan perjalanan yang menyenangkan dan , kamu wajib gunakan Travel Jember Surabaya.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Presiden Jokowi Terima Kunjungan Kehormatan Ketua Parlemen Thailand, Malaysia, dan Laos

Anggota TNI Digebuki Ormas Diduga Pemuda Pancasila