in

48 Warga Ikut Seleksi PHL Sudin PE Kepulauan Seribu

48 warga mengikuti seleksi lowongan kerja sebagai Pekerja Harian Lepas (PHL) Suku Dinas Perindustrian dan Energi (PE) Kepulauan Seribu.

” Hari ini 48 peserta menjalani tes tertulis dan wawancara”

“Hari ini 48 peserta menjalani tes tertulis dan wawancara. Lowongan kerja ini dibuka sejak 10 Desember lalu,” kata Ilham Raya, Kepala Seksi Penerangan Jalan Suku Dinas PE Kepulauan Seribu, Kamis (22/12).

Ia menjelaskan, lowongan kerja PHL ini dibuka untuk masyarakat umum. Meski demikian, pihaknya akan memprioritaskan lowongan kerja bagi warga Kepulauan Seribu.

“Januari nanti kita umumkan yang lolos seleksi,” ucapnya.

Menurut Ilham, 43 PHL yang telah lolos seleksi nantinya ditugaskan di pulau permukiman sebanyak 40 orang. Sementara tiga PHL sisanya akan dipekerjakan menjadi seorang operator.

“Jumlahnya disesuaikan dengan luas wilayah dan jumlah gardu di pulau,” tuturnya.

Ia menambahkan, pelamar yang diprioritaskan memiliki sertifikat dan berpengalaman. Rencananya, di Pulau Sebira akan ditempatkan empat PHL. Di Pulau Kepala lima PHL, Pulau Harapan tiga PHL.

Kemudian di Pulau Tidung lima orang, Pulau Lancang tiga orang, Pulau Payung dua orang, Pulau Pari dan Pulau Pramuka masing-masing tiga orang.

“Sisanya disesuaikan dengan kebutuhan,” tandasnya.

What do you think?

Written by virgo


HBKB Ditiadakan Saat Libur Natal dan Tahun Baru

DPR Minta Polisi-Intelijen Dalami Aktor Utama Bom