in

5 Artis Yang Mirip Dengan Penyanyi Almarhumah Nike Ardilla

Meski telah tiada, namun Nike Ardila masih terasa di hati para penggemarnya. Nike Ardilla merupakan salah satu popstar yang melegenda di Indonesia di era 90an. Suara emasnya serta parasnya yang mempesona membuat pelantun Bintang Kehidupan tersebut susah untuk dilupakan.
Maia Estianty
Bukan tanpa sebab jika Maia Estianty disebut mirip dengan almarhumah Nike Ardilla. Selain paras keduanya yang sama-sama cantik, Maia memang mengaku sebagai salah satu fans penyanyi asal Bandung tersebut. Terutama saat Maia masih duduk di bangku SMA.
Saking ngefans-nya, Maia bahkan sengaja menirukan gaya Nike Ardilla. Mulai dari gaya rambut hingga pose juga dibikin mirip Nike. Masih ingat kan, postingan foto ABG Maia Estianty yang diunggah di akun instagramnya yang memang mirip Nika Ardila?
Dua persamaan antara Syahrini dan Nike Ardilla. Sama-sama penyanyi fenomenal beda generasi yang berasal dari Jawa Barat. Namun siapa sangka, jika Syahrini juga disebut sebagai artis yang mirip dengan Nike Ardilla.
Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pencipta lagu, Deddy Dores saat Syahrini take vokal membawakan lagu Nike yang berjudul Sandiwara Cinta. “Dan benar, tadi di studio saya merinding ketika dia (Syahrini) take vokal. Saya merasa Nike masih ada di sebelah saya ketika mendengar Syahrini nyanyi,”
Julia Perez
Belum hot seperti sekarang, banyak yang bilang Julia Perez atau Jupe muda sangat menawan. Pelantun Belah Duren tersebut memiliki gaya rambut hitam pendek sebahu dengan make up natural tanpa bulumata palsu. Begitu manisnya, Jupe pun kerap disebut mirip Nike Ardilla.
Bahkan, salah satu fans Jupe sengaja membuat kolase foto jadulnya yang disandingkan dengan Nike Ardilla. Keduanya bergaya sama dengan rambut sebahu. “Mamita Julia Perez nih bener, foto jadul 12th nan mirip ama Nike Ardilla yah.. Mirip kan? Mirip!” tulis fans Jupe.
Pevita Pearce
Satu lagi artis Indonesia yang disebut sebagai titisan Nike Ardilla. Tak lain adalah artis cantik Pevita Pearce yang hobi bergaya manja. Mulai dari bentuk hidung, bibir, dagu, gaya busana, postur tubuh yang mungil hingga pose keduanya saat di depan kamera.
Hanya saja, keduanya memiliki kecantikan yang berbeda. Jika Nike Ardilla cantik khas wanita Indonesia, Pevita menawan dengan parasnya yang blasteran. Di samping itu, Nike dikenal sebagai penyanyi sedangkan Pevita terjun sebagai pemeran.
Dian Pelangi
Tak ketinggalan, hijaber dan desainer Dian Pelangi yang kerap disebut Nike Ardilla versi berhijab. Apalagi, saat salah satu foto Dian Pelangi disandingkan dengan foto Nike Ardilla yang mengenakan jilbab yang membuat keduanya bak pinang dibelah dua.
Menurut sebagian netter, mata Dian Pelangi lah yang mirip dengan Nike Ardilla. Akan tetapi, Dian Pelangi memiliki pipi yang chubby sedangkan Nike Ardilla dikenal dengan dagunya yang berbentuk huruf V.
Nah, dari kelima artis dan desainer yang telah disebutkan di atas, mana menurut kalian yang paling mirip dengan Nike Ardilla?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN

What do you think?

Written by virgo

Dua Pucuk Senjata Ditemukan dari Pengedar Sabu-sabu

8 Makhluk Halus Aneh yang Suka Berhubungan Intim Dengan Manusia