in

8 Makhluk Halus Aneh yang Suka Berhubungan Intim Dengan Manusia

Mahluk halus ternyata nggak hanya pinter mengganggu dan meresahkan dengan menampakkan wujudnya yang menyeramkan. Namun sejak dulu banyak mitos yang berkembang kalau mahluk halus juga ternyata menyukai hubungan intim dengan manusia.
Nah, menurut kabar yang beredar, dari masing-masing negara ternyata juga ada mahluk halus tipe begini. Mulai dari Indonesia hingga negara-negara lain di benua Eropa. Lantas seperti apa sih cara mereka melakukan hubungan intim dengan manusia, kok bisa-bisanya manusia mau berhubungan intim dengan mahluk halus?
Ini dia beberapa mahluk halus yang doyang banget berhubungan intim dengan manusia, bahkan menurut cerita hingga menghasilkan benih dan melhirkan keturunan.
1. Trauco and La Fiura
lensaterkini.web.id – Mahluk halus ini berasal dari Chiloé, sebuah pulau di Chile bagian selatan. Mahluk halus ini punya kekuatan dengan tatapan mata untuk melumpuhkan para wanita sebelum berhubungan seks dengan mereka. Namun, mahluk halus ini digambarkan bertampang jelek dan berbentuk seperti goblin dengan memakai penutup kepala dan jubah.
Mahluk halus ini berkomunikasi dengan berdengus.Beberapa cerita mengatakan, mahluk halus ini juga tidak perlu berhubungan langsung dengan korbannya, tapi cukup dengan tatapan matanya bisa membuat para korbannya hamil.
2. Succubus dan Incubus
Succubus adalah mahluk halus wanita berparas menarik yang bisa menggoda para pria untuk berhubungan seks dengannya. Konon mahluk halus ini diyakini sebagai refleksi dosa manusia yang berhubungan dengan seks terhadap wanita.
Incubus adalah versi pria dari Succubus. Incubus akan menguras tenaga dan menyerap energi para korbannya. Berbeda dengan Succubus, Incubus menghamili korbannya dengan benih Incubus. Dan kelak begitu bayinya lahir, bayi tersebut tidak memiliki denyut dan tidak bernafas.
Barulah setelah berusia 7 tahun, bayinya menjadi normal dan menarik serta memiliki kecerdasan tinggi. Menurut legenda, penyihir Merlin diyakini adalah hasil dari hubungan antara Incubus dan manusia.
3. Popobawa
lensaterkini.web.id – Popobawa adalah mahluk halus bermata satu yang memiliki (maaf) penis yang besar. Konon mahluk halus ini suka menguntit pria dan wanita di Zanzibar, Afrika. Mahluk ini bisa berubah wujud, bisa menjadi hewan maupun manusia. Mahluk halus ini biasanya mengincar dan menyodomi para mangsanya pada malam hari, dan tidak membeda-bedakan pria, wanita, maupun anak-anak. 
Dalam cerita rakyat Yahudi, Lilu adalah setan yang suka mengunjungi wanita di saat tidur. Versi wanita dari Lilu adalah Lili. Para setan ini merupakan sumber kekawatiran para ibu karna mereka juga dikenal suka menculik anak-anak. Lilu dan Lili suka mengunjungi para korbannya pada malam hari untuk menebar benih keturunan demi kelanjutan ras mereka.
lensaterkini.web.id – Mitos beredar di daerah utara Hungaria, yang konon dikenal mahluk halus yang disebut Liderc. Mahluk halus itu menetas dari telur ayam hitam, dan sering disembunyikan di kantong. Kabarnya, mahluk halus ini masuk ke rumah korbannya melalui lobang kunci. Begitu masuk, mahluk ini berubah wujud menjadi manusia yang dimiripkan dengan kerabat korbannya.
Mahluk halus ini suka sekali memperkosa korbannya dan setelah itu membuat rumahnya menjadi sangat kotor sebelum pergi. Terkadang Liderc menjadi betah dengan korbannya dan tidak mau melepaskannya.
Dan hingga kini sudah menjadi kebiasaan bagi anak-anak di Hungaria untuk menginjak dan memecahkan telur yang keluar dari ayam hitam agar terhindar dari malapetakan mahluk halus tersebut.
6. Encantado
Di Brazil, daerah hutan Amazon, ikan lumba-lumba di sungai Boto dipercaya memiliki kekuatan berubah wujud. Mahluk yang bisa menjelma menjadi seorang pria tampan itu disebut Encantado. Encantado akan mengajak wanita ke sungai, dan berubah wujud kembali menjadi ikan lumba-lumba, kemudian menghamili wanita itu.
Oleh karenanya para wanita muda setempat mewaspadai setiap pria yang memakai topi, karena menurut legenda, Encantado selalu memakai topi untuk menutupi rupa aslinya.
7. Genderuwo
lensaterkini.web.id – Genderuwo adalah makhluk halus yang berwujud manusia bertubuh besar dan kekar dengan rambut lebat menutupi tubuh. Genderuwo terutama dikenal dalam masyarakat di Pulau Jawa. Habitat hunian kegemaran mahluk halus ini adalah pohon besar teduh atau sudut-sudut yang lembab dan gelap. Makhluk ini dilaporkan dapat berkomunikasi dengan manusia dan juga bisa menyukai manusia. 
Banyak cerita juga yang mengatakan kalau genderuwo dapat mengubahwujudnya mengikuti wujud fisik seseorang. Bahkan ada cerita pula yang beredar bahwa genderuwo hanyalah berkelamin pria dan dapat menghamili perempuan, bahkan menghasilkan keturunan dari hubungan itu.
8. Orang Minyak
Pada tahun 1960, banyak para wanita mengalami pemerkosaan di beberapa tempat di Malaysia. Pelakunya digambarkan sebagai orang yang tanpa busana, dan seluruh tubuhnya dilumuri dengan minyak. Di Malaysia mahluk ini disebut sebagai Orang Minyak. 
Namun beberapa sumber mengatakan bahwa Orang Minyak tidak bisa dilihat oleh perempuan yang sudah tidak perawan. Di masa kepanikan itu, banyak para wanita muda mulai memakai baju berkeringat dan bau untuk mengecoh agar Orang Minyak mengira mereka adalah pria. 
Beberapa kalangan juga mengatakan, bahwa Orang Minyak hanyalah manusia atau penjahat biasa yang melumuri badannya dengan minyak agar susah ditangkap dan juga sebagai kamuflase di malam hari. Demikianlah beberapa makhluk halus yang doyan berhubungan seks dengan manusia seperti yang dikutip dari beberapa sumber.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN

What do you think?

Written by virgo

5 Artis Yang Mirip Dengan Penyanyi Almarhumah Nike Ardilla

Warga merokok sembarang tempat didenda Rp500 ribu