in

5 Cara Bikin Seseorang Jatuh Hati Sama Kamu

lensaterkini.web.id – Cinta adalah perasaan tak terduga datang. Jatuh cinta tidak bisa diatur, karena timbul hanya mengikuti pilihan hati seseorang. Seperti pepatah lama dari mata ke hati, karena juga perasaan cinta yang sering dialami oleh pasangan muda yang akan berselingkuh.

Pandangan pertama dianggap sebagai pengaruh paling ampuh untuk memulai sebuah perkenalan yang diharapkan bisa berlanjut dengan hubungan asmara. Membuat seseorang jatuh cinta tidaklah sulit. Seorang pakar percintaan M. Gerry Neuman mengungkapkan cara seseorang untuk jatuh cinta pada Anda. Lima cara di bawah ini diyakini membuat pria dan wanita menjadi tertarik pada Anda. Apa poinnya?

Kontak Mata

Rahasia mendapatkan cinta sangat sederhana. Ini sesederhana yang Anda lihat. Neuman mengungkapkan fakta bahwa orang bisa jatuh cinta saat seseorang sering menatapnya setidaknya 75% setiap hari.

BACA JUGA : 7 Hal Bikin Pria Jatuh Cinta Pada Wanita

Pertemuan intens dan kontak mata benar-benar bisa membuat hati seseorang meleleh dan akhirnya bisa jatuh cinta.

Jadi Pendengar

Mungkin ini terdengar wajar, tapi tentu saja semua orang senang jika ceritanya atau curahan hatinya didengar. Menjadi pendengar yang baik adalah bukti bahwa Anda prihatin dengan apa yang mereka katakan.

Selain itu, penting untuk mengajukan pertanyaan dan menanggapinya sebagai bentuk yang Anda minati dengan apa yang dikatakannya.

Menghargai

Membuat seseorang merasa dihargai bisa membuat seseorang jatuh cinta. Menurut Neuman, fakta 48% pasangan mengatakan bahwa faktor-faktor yang berkontribusi terhadap perpisahan adalah pasangan yang tidak bisa menghargai. Jadi, oleskan aura positif dengan lebih menghormati orang lain.

BACA JUGA : 5 Alasan Bikin Kamu Cinta Mati Sama Cewek Banjar

Tersenyum

Menunjukkan deretan gigi putih tidak hanya membuat Anda terlihat lebih atraktif, tapi juga membuat orang lain jatuh cinta pada Anda. Neuman mengatakan tersenyum membuat Anda terlihat seperti ‘pemenang’. Jadi senyuman banyak!

Sentuhan

Memegang tangan Anda, menggosok rambut atau merangkul bisa membuat seseorang merasa nyaman di sekitar Anda. Perasaan nyaman bisa berubah menjadi jatuh cinta.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading…

What do you think?

Written by virgo

4 Tipe Cewek Yang Hatinya Sulit Ditaklukkan Menurut Zodiak

Nasi Bungkus Dijual di Siang Hari