in

5 Kisah Cinta Berujung Dengan Air Keras Bikin Greget Dunia

Setiap manusia sudah pasti memiliki naluri cinta untuk manusia lainnya. Ketika menjalin hubungan, memang dibutuhkan ketertarikan dan kecocokan antara pasangan. Namun, pada kenyataannya manusia memiliki perasaan yang mudah sekali berubah.

Hari ini cinta, belum tentu esok masih sama. Sebab, adanya konflik dalam hubungan bisa mengubah rasa sayang menjadi benci. Bahkan, tak sedikit aksi kriminal dilakukan oleh orang-orang tersayang. Salah satu yang tak asing adalah kasus penyiraman air keras. Berikut ini adalah beberapa kisah cinta anak manusia yang berakhir dengan air keras.

1. Mirisnya, Pelaku Penyiraman Air Keras Justru Suami Sendiri

lensaterkini.web.id – Mungkin di antara kamu masih ingat dengan kasus nahas yang menimpa perempuan bernama Siti Nurjazila alias Lisa. Ketika itu, pemberitaan tentang Lisa ini bikin geger lantaran dirinya mengalami kekerasan yang tak karuan dari sang suami. Seperti yang kamu tahu, wanita ini disiram dengan air keras hingga rusak wajahnya. Mulyono, sang suami pun divonis 12 tahun penjara.

Lisa sendiri pada akhirnya tak sendiri karena berbagai bantuan datang menderas padanya. Bantuan ini termasuk operasi rekonstruksi wajah berkali-kali. Untuk operasi wajah, diketahui Lisa sudah melakukannya sebanyak 17 kali dalam kurun waktu tujuh tahun. Meski wajahnya tak bisa kembali menjadi cantik, namun Lisa mulai ikhlas dengan kehidupannya. Ia pun mulai terbiasa bersosialisasi dengan masyarakat sekitar.

2. Cinta Ditolak, Air Keras Bertindak

Nasib malang juga menimpa Lynia Davega di tahun 2006, seorang mahasiswi Binus yang sebelumnya memiliki paras cantik jelita. Ya, wanita cantik ini juga harus merelakan wajah sempurnanya raib lantaran aksi kurang ajar seorang pria bernama Ricky Halim Levin. Ricky melakukan ini lantaran cintanya ditolak oleh Lynia.

Merasa sakit hati, Ricky pun mendatangi tempat kos korban dan menyiramkan air keras yang dibawanya pada wajah Lynia. Seketika wajah cantik Lynia pun luka parah. Setelah kejadian, Ricky justru kabur ke Pontianak. Namun, usaha melarikan diri tersebut tidak berlangsung lama, sebab para tim pemburu preman Polres Jakarta dengan cepat bisa menemukannya.

3. Putus Hubungan, Cairan Berbahaya Disiramkan

lensaterkini.web.id – Kejadian mengerikan yang menimpa Intan Novita sontak membuat geger keluarganya. Pasalnya, selama ini dia dikenal tidak pernah memiliki konflik atau musuh, namun secara tiba-tiba saja disiram oleh cairan berbahaya oleh pengendara sepeda motor asing. Menurut penuturan keluarga korban, Intan ternyata baru saja putus dari pacarnya.

Namun, ketika polisi menanyakan perihal profil mantan kekasih intan, tidak ada seorang pun dari keluarga Intan yang mengenal lelaki tersebut. Keluarga awalnya tidak menaruh curiga pada laki-laki yang menjadi teman dekat Intan. Mereka juga putus dengan cara baik. Namun, setelah terjadi  insiden mengerikan yang menimpa Intan, pihak kepolisian pun mulai menaruh curiga pada lelaki yang sempat menjadi teman kencan Intan.

4. Berani Selingkuh, Air Keras Dianggap Penyelesaian

Lamaji, seorang duda 3 anak tega menyiram air keras pada wajah Dian Wulansari dikarenakan rasa cemburu. Tindakan nekat tersebut rupanya dipicu oleh rasa sakit hati Lamaji karena Dian menolak permintaannya untuk berhenti bekerja sebagai pemandu karaoke. Padahal, selama mereka bersama, Lamaji telah banyak membantu Dian, terutama urusan ekonomi.

Lamaji pula yang telah membiayai kuliah Dian. Namun, kenyataannya kekasih Lamaji yang baru berusia 24 tersebut tidak komitmen dengan hubungan mereka, Dian diduga tengah dekat dengan pria lain. Padahal, Lamaji sudah berpacaran dengan Dian sekitar 6 tahun. Lamaji tak kuasa menahan amarah dan akhirnya nekat menyiramkan air keras pada wajah kekasihnya tersebut. Karena tindakan kriminal tersebut, Lamaji pun divonis lima tahun penjara.

5. Cinta Terlarang Berakhir di Kepolisian

lensaterkini.web.id – Misbah, seorang suami yang sudah mempunyai dua anak ini rupanya tak puas dengan hubungan rumah tangganya. Ia pun menjalin hubungan terlarang dengan Desy Saraswati. Hubungan yang sudah dijalin selama 3 tahun tersebut tidak direstui oleh ayah Desy. Karena tidak mendapatkan izin dari orangtua, Desy pun mulai menjauh dari Misbah.

Terlebih, tersangka mendengar berita bahwa Desi akan dinikahkan dengan pilihan orangtuanya. Misbah pun merasa sakit hati, ia mulai merencanakan niat jahatnya menggunakan air keras yang biasanya digunakan kakak tersangka untuk membuat batik. Pelaku pun langsung mendatangi rumah korban dan menyiramkan cairan berbahaya tersebut pada wajah Desy. Tak lama setelah aksinya, pelaku pun ditangkap Polres Pekalongan Kota di tempat persembunyiannya  di daerah Duri Selatan, Jakarta Barat.

Dari deretan kisah tragis tersebut, bisa dibuktikan jika perasaan manusia mudah sekali berubah. Yang awalnya cinta mati, bisa jadi membuat orang lain mati. Oleh Sebab itu, tetaplah waspada pada orang-orang di sekitar kita. Bahkan termasuk yang pernah dekat sekalipun.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading…

What do you think?

Written by virgo

Mio Kontra Supra, Dua Pengendara Keseleo dan Lecet

5 Pemicu Dibalik Permusuhan Aremania dan Bonek