in

5 Sifat Ini Membuktikan Kalau Sagitarius Adalah Zodiak Yang Menarik!

Orang-orang yang lahir dibawah naungan zodiak Sagitarius dikenal dengan sosok yang berjiwa bebas dan petualang, selebgram Awkarin adalah salah satu Sagitarius yang membuktikan hal itu. Namun tidak jarang sosok Sagitarius juga bisa menimbulkan kontroversi karena kelakuannya yang kadang sulit dipahami oleh orang-orang disekitarnya, bisa karena kebebasannya atau kejujurannya.

Selain menjadi sosok yang kadang kontroversial ternyata di satu sisi ada hal-hal menarik tentang Sagitarius yang perlu kamu ketahui agar tidak melulu salah paham dengan kepribadian Sagitarius.

Apa saja sisi menarik dari sosok Sagitarius? Berikut ini adalah sifat-sifat menarik dari Sagitarius dijamin bikin kamu bersyukur punya teman atau pacar seorang Sagitarius!

Sagitarius Hidup Dengan Caranya Sendiri, Penuh Tawa dan Bersenang-senang

Orang-orang yang berzodiak Sagitarius cenderung humoris, berjiwa bebas, easy going dan gak mudah baper makanya gak usah heran kalau hidup mereka kelihatannya senang-senang terus.  Meskipun mereka juga punya masalah pribadi tapi Sagitarius gak mudah untuk menunjukkan kesedihannya di hadapanmu, karena bagi Sagitarius untuk terlihat lemah di hadapan orang bukanlah satu-satunya pilihan untuk keluar dari masalah. Mereka tahu bagaimana menyenangkan diri sendiri meskipun harus bertentangan dengan aturan yang berlaku.

Sagitarius Adalah Sosok Yang Cerdas dan Mereka Bisa Mengambil Keputusan Yang Tepat

Jangan heran kalau ada teman-teman kalian yang berzodiak Sagitarius biasanya akan didaulat untuk menjadi ketua gank! Bukan karena mereka berbakat jadi tukang pukul tapi mereka para Sagitarius adalah sosok yang selalu punya ide-ide yang brilian dan berjiwa pemimpin. Para Sagitarius juga yakin pada apa yang dilakukan untuk kebaikan maka hasilnya juga akan bagus. Di satu sisi para Sagitarius juga adalah sosok yang gemar belajar tentang apa saja yang mereka ingin pelajari karena bagi mereka selagi ada waktu untuk belajar, kenapa tidak?

Sagitarius Mudah Bosan dan Tak Suka Dengan Rutinitas

Para Sagitarius tidak suka dengan hal yang monoton, pasaran dan rutinitas yang sama setiap harinya. Mereka menyukai selingan-selingan yang terjadi secara spontan untuk mencegah mereka dari kebosanan. Maka jangan heran kalau pertemanan atau percintaanmu akan diwarnai dengan berbagai petualangan yang bisa membuatmu takjub atau ide-ide gila yang membuatmu terheran-heran.

Sagitarius Itu Jujur dan Terbuka

Jangan mudah baper deh kalau temenan sama Sagitarius karena mereka ini sangat menikmati untuk mengatakan kejujuran dengan cara mereka sendiri, tapi Sagitarius selalu punya caranya sendiri untuk menyampaikannya supaya kamu gak baper lalu sakit hati. Jarang lho ada yang marah sama Sagitarius, justru kalau kamu pengen dengar pendapat atau saran yang jujur mendingan curhat ke mereka deh!

Sagitarius Sangat Menghargai Komitmen, Waktu dan Kehidupan

Jangan heran kalau mereka yang berzodiak Sagitarius ternyata adalah teman atau pacar yang bijak dengan pemikiran filosofisnya karena Sagitarius sangat menghargai waktu, cinta dan orang-orang yang mereka temui dalam kehidupan mereka. Kalau kamu menjalin hubungan dengan Sagitarius jangan harap mereka akan menunggumu yang tidak bisa memberikan kepastian karena mereka adalah sosok yang optimis dan loyal kepada teman atau pasangan.

Kalau kamu butuh teman bicara yang bijak maka Sagitarius-lah orangnya karena mereka jujur apa adanya, sosok yang intelek dan terbuka.

Kalau kamu punya teman-teman berzodiak Sagitarius maka saat ini kamu sudah bisa menebak karakter terdalam mereka, bukan? Jadi, setelah mengetahui sifat-sifat Sagitarius ini apakah kamu tertarik untuk mencari pasangan berzodiak Sagitarius?


Referensi : @SagittariusTerm (Twitter)

 

 

 

 

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Apa Kata Cara Anda Memanjakan Diri Tentang Kepribadian Anda

Hadiah Ulang Tahun yang Tidak Biasa dari Istri ke Suami