in

Apa Kata Cara Anda Memanjakan Diri Tentang Kepribadian Anda

APA KATA CARA ANDA MEMANJAKAN DIRI TENTANG KEPRIBADIAN ANDA

 

Semua orang punya cara memanjakan diri untuk meredakan stress dan melewatkan hari, membantu melepaskan ketegangan dan mengurangi ansietas, kata Judith Orloff, PhD., dalam buku Emotional Freedom. Karena jarang yang bersifat aktivitas inteklekstual, cara pemanjaan ini benar-benar bisa mencerminkan sisi playful Anda yang emosional.

 

MAKAN COKLAT ATAU ES KRIM

Anda sensualis yang mencari sensualitas. Jika cara anda memanjakan diri terdiri dari cokelat atau es krim, anda tidak tidak puas sebelum setiap indra anda diberi liburan personal. Anda merasakan segala sesuatu secara intens, membuat anda ekstrovert dan karismatik. Ini juga cenderung membuat anda agak moody. Anda tak terduga dan misterius dan sulit dirumukan seperti citarasa es krim favorit anda, kemungkinan berubah tergantung mood anda.

 

BACA NOVEL PERCINTAAN

Anda idealis yang terkendali. Membayang seperti apa tokoh cerita, adegan yang terjadi, bahkan mungkin sambil menikmatinya. Roman percintaan menuntut partisipan tetap aktif dalam petualangan sendiri. Jenis penulisan ini mengungkapkan, anda lebih suka tetap terkendali bahkan di saat santai. Kendatipun anda mandiri, anda sangat sensitive dan empatik. Pada kenyataannya, anda tak bisa rileks kecuali jika melibatkan perasaan. Itu sebabnya anda tertarik pada cerita yang penuh dengan gairah.

 

SURF INTERNET

Anda pencari orisianalitis. Anda senang dengan hal-hal atau sudut pandang baru dan internet alat perfek yang membuat anda bisa mengasorb ide-ide secara cepat dan mudah. Memberi anda cukup informasi yang menghilami anda ketimbang membuat kewalahan. Yang lebih baik lagi, enurut orloff, setiap kali anda belajar sesuatu yang baru, anda membangun sel-sel otak. Dengan kata lain, cara anda memanjakan diri bukan hal yang terlalu buruk untuk disesali.

 

NONTON TV

Anda ahli dalam memecahkan masalah. Sensitif dan kreatif, anda mendambakan bisa lari dari kehidupan sehari-hari. Itu sebabnya anda lari ke acara tv. Tapi tidak berarti anda keluar dari realita. Nonton tv membuat anda bisa masuk kembali ke dunia kerja dengan penuh energi. Nonton tv bisa memulihkan kepercayaan pada manusia dengan mengekspos anda pada akhir cerita bahagia dan cerita yang menimbulkan rasa senang. Menurut orloff, membiarkan pikiran lari kemana-mana sambil menonton tv membuat pemikiran cemerlang masuk ke otak. Istirahat untuk mental ini membuat anda mempertajam kemampuan-kemampuan menyelesaikan masalah. Karena itu, ketika mematikan tv, anda bisa langsung menangani realita.

 

MENGGOSIP YANG BAIK

Anda calon pemimpin masa depan. Gosip positif membuat anda merasa lebih dekat dengan orang-orang disekitar anda, kata orlff. Gosip anda jauh dari buruk, tapi tentang berita-berita baik di tempat kerja dan mengumumkan prestasi-prestasi orang lain. Ini menyiratkan anda punya sifat-sifat yang tidak dimiliki pegawai rata-rata, contohnya kecerdasan emosional dan karisma. Pada kenyataannya, sejumlah atribut yang diperlukan untuk tetap berada dalam radar informasi adalah pertanda penting, anda calon pemimpin.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Perempuan Lebih Cerdas dalam Berbelanja, Benarkah?

5 Sifat Ini Membuktikan Kalau Sagitarius Adalah Zodiak Yang Menarik!