in

5 Tanda Doi Masih Mencintaimu Walau Jadian Dengan Yang Lain Part 1

Mungkin kita sering betanya dalam diam tentang perasaan doi yang sebenarnya terhadap kita. Ingin bertanya langsung tapi malu dan gengsi karena kita telat menyadari akan perasaan doi ke kita. Kita baru menyadari akan hal itu ketika doi jadian bersama yang lain dan pergi tanpa kata. Padahal, diri kita masih bingung dengan keadaan yang terjadi. Lantas, apakah doi masih mencintai kita meski telah bersama yang lain?

Berikut ini ada tanda-tanda kalo doi masih mencintai kamu meski doi menjauh dan tak berkirim kabar lagi.

5 Tanda Doi Masih Mencintaimu Walau Jadian Dengan Yang Lain

1. Masih Menyimpan Nomor WhatsApp Kamu

Jika doi masih menyimpan nomor WhatsApp kamu dan masih melihat status yang kamu buat, maka itu tanda jika doi masih mencintai kamu. Apalagi kalo kamu membuat status foto diri kamu dan doi menjadi orang pertama yang melihat, maka dia benar masih mencintai kamu.

Bahkan terkadang doi sering melihat profil kamu dan terakhir kamu online. Doi masih tak rela karena meninggalkan kamu demi orang lain dan berharap dapat menghubungi kamu namun ragu karena takut kamu cuek.

Baca juga : 6 Hal Yang Dilakukan Selagi Menjomblo

2. Sering Pamer Foto Pacarnya

Biasanya tujuan doi pamer foto pacarnya di status karena ingin kamu tau kalo doi telah mempunyai pacar dan ingin melihat reaksi kamu. Bila kamu menjadi orang pertama yang melihat status itu, maka doi yakin kamu akan merasa cemburu secara tak sadar. Setelah itu, dia rutin pamer foto pacarnya di status dan kamu tak melihat status itu, maka dia beranggapan jika kamu cemburu dan tak ingin melihat doi pamer pacarnya.

Garis bawahi, doi hanya pamer foto pacarnya di status WhatsApp dan tak pamer foto pacarnya di media sosial. Itu mungkin karena dia tak ingin publik tau.

3. Teman-temanya Hanya Mengenalmu

Biasanya seseorang yang kasmaran, akan menceritakan sosok yang ia cintai pada teman-temanya. Apalagi kalo kamu cantik atau tampan, maka doi akan suka pamer foto kamu dan kedekataan kalian. Tapi, ketika doi telah memiliki pacar, doi tidak mengenalkan pacarnya ke teman-temanya karena doi masih berharap bisa bersama kamu. Kalo doi mengenalkan pacarnya, doi takut kamu akan di dekati oleh temanya.

Baca juga : Masa Remaja Yang Sia-Sia Ketika Melakukan 5 Hal Ini

4. Menghapus Status Setelah Kamu Lihat

Doi membuat sebuah status yang menampilkan foto dirinya atau kegiatannya dan setelah kamu melihat status itu, doi langsung menghapunya. Itu tanda bahwa, doi masih bertanya pada dirinya sendiri tentang kepedulian kamu terhadap doi. Jika kamu melihat status itu, maka dia akan menemukan sendiri jawaban dari pertanyaanya tadi. Doi beranggapan kamu masih peduli padanya meski doi telah bersama orang lain dan ada keyakinan dalam dirinya jika kamu mulai menyimpan perasaan.

5. Doi Tak Pamer Foto Pacarnya Lagi Setelah Kamu Tak Melihat Statusnya

Sebagai manusia yang mempunyai hati, pasti kita akan merasa menyesal dan kecewa pada diri sendiri karena telat menyadari akan perasaan doi terhadap kita. Hal itu semakin menjadi ketika doi pamer foto pacarnya pada status dan kamu memilih untuk tak melihatnya selama satu bulan lebih. Setelah sekian lama kamu tak melihat status doi, doi tak pernah membuat status lagi. Mungkin menurut doi, cara doi membuat kamu cemburu berhasil, apalagi doi tak dapat melihat status kamu karena kamu rahasiakan dari kontak doi.

Kejadian itu berlangsung lama dan kamu membuat status lagi, kali ini doi dapat melihatnya karena sudah tak kamu rahasiakan. Doi menjadi orang pertama yang melihatnya dan itu tanda bahwa doi merindukan kamu. Apalagi itu status berisi foto kamu. Kemudian doi tak membuat status tentang pacarnya lagi dan hanya fotonya sendiri.

Baca lainnya : 8 Tips Untuk Menjalani Pekerjaan Yang Tidak Sesuai Passion!

Tanda-tanda di atas mungkin tak di alami oleh semua orang namun ada beberapa dari kita yang mungkin mengalami hal seperti tanda-tanda di atas. Jika jodoh, sejauh apapun doi pergi meski berada di ujung pulau manapun, kita akan dipersatukan suatu hari nanti. Kalo tidak berjodoh, akan ada yang terbaik datang menghampiri.

Tags: #anakmuda, #kehidupan

Loading…

Please update your ads.txt

What do you think?

Written by Julliana Elora

Daerah Butuh Pembiayaan Alternatif

Polisi Rilis Hasil Visum Audrey: Tidak ada Memar, Alat Kelamin juga Tidak Robek, Selaput Dara Aman