in

6 Aktivitas Paling Efektif Membakar Lemak di Tubuh Kamu

lensaterkini.web.id – Setelah mendengar kata olahraga membakar lemak, rasanya terbayangkan malas. Anda merasakan hal yang sama? Nah, dikutip dari boldsky.com, ternyata ada cara yang menyenangkan tapi efektif untuk membersihkan timbunan lemak yang Anda tahu. Apa pun?

Pergi ke taman dengan teman

Apakah ada taman kota tempat Anda tinggal? Jika iya, coba ke sana bersama teman. Melakukan aktivitas di luar ruangan dapat membantu Anda membakar lemak dengan cara yang tidak Anda rasakan, Anda tahu.

BACA JUGA : 4 Latihan Rutin Membentuk Perut Sixpack Idaman Anda Di Rumah

Eksplorasi tempat baru

Pakailah sepatu Anda dan jelajahi tempat atau wilayah baru. Aktivitas berjalan kaki sambil menikmati udara atau pemandangan yang menenangkan bisa membuat kalori terbakar.

Membersihkan rumah

Tahukah Anda bahwa kegiatan pembersihan rumah seperti menyapu bisa membakar 43 kalori jika Anda melakukannya selama 15 menit? Jika ingin menambah kalori untuk membakar, maka tambahkan dengan aktivitas lainnya.

Bermain dengan buah hati

Bermain dengan anak-anak dan melibatkan aktivitas seperti berlari benar-benar dapat membantu membakar kalori dalam jumlah besar, Anda tahu.

BACA JUGA : 5 aktivitas yang Dapat Menimbulkan Perasaan Cinta

Bercinta

Apakah kamu berpasangan? Ternyata aktivitas bercinta yang bisa Anda lakukan dengan pasangan bisa membakar timbunan lemak dan kalori dalam tubuh. Penelitian menemukan bahwa wanita bisa membakar 69 kalori dan pria membakar 100 kalori setiap kali bercinta.

Menari

Apakah kamu suka menari? Entah itu tarian tradisional atau modern, menari tetap akan membuat Anda berkeringat dan gemuk di tubuh yang terbakar.

Itulah daftar beberapa aktivitas menyenangkan yang bisa membuat tubuh Anda gemuk terbakar. Pernah mencoba salah satunya?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading…

What do you think?

Written by virgo

Mobil Tanki Air Tabrak Sepmor dan Rak Jual Nasi

5 Makanan Bikin Rambut Sehat dan Indah