in

6 Celana Dalam Ini Dapat Baca Gaya Bercinta Wanita

lensaterkini.web.id – Situs kencan Meetville mengumumkan hasil survei mereka mengenai gaya seks yang wanita sukai. Dari hasil survei ini ditemukan gaya seks wanita terlihat dari warna pakaian dalam. Berikut penjelasannya:

Baca Juga : 10 Gaya Seks Paling di Sukai Wanita

Merah

Wanita yang memakai pakaian dalam merah biasanya orang yang tahu bagaimana membuat pasangannya terpesona dan selalu mengharapkan pengalaman mendebarkan sambil bercinta. Sayangnya, jika pasangannya tidak mampu memuaskan wanita tersebut terus menuntut. Ya kamu tahu lah.

Berwarna merah muda

Pink memberi kesan romantis, lembut dan feminin, cerminan pemakainya pribadi wanita. Mereka selalu ingin dicintai dan membiarkan pasangan yang membimbingnya. Tahu apa yang harus Anda lakukan padanya.

Hitam

Pengguna pakaian hitam biasanya praktis namun tetap peduli dengan penampilan dan harmoni. Saat bercinta, mereka biasanya berani, kuat, ambisius, dan mencoba mengendalikan diri.

Baca Juga : 5 Gaya Seks yang Bikin Para Wanita Ketagihan

Putih

Gaya seks wanita yang terlihat dari warna pakaian dalam akan mudah ditemukan pada wanita yang memakai pakaian dalam putih. Kepolosan putih yang siap berubah jika diberi warna lain bisa dibilang sama sikap keterbukaan pengguna pakaian dalam putih untuk mencoba hal baru saat bercinta.

Mereka selalu mau belajar dan melatih kemampuan Anda saat berhubungan seks. Selanjutnya Anda diharuskan menjadi mentor.

Krem

Psikolog Donna Dawson mengatakan, pakaian berwarna nude atau kulit menunjukkan kepribadian yang netral, santai, beralasan, dan jujur. “Wanita yang suka memakainya sangat santai, dia tidak punya sesuatu untuk disembunyikan,” kata Donna.

Baca Juga : 7 Posisi Seks Yang Ternyata Menyakitkan dan Berbahaya

Biru

Wanita yang suka memakai pakaian dalam biru biasanya orang yang selalu berusaha tampil menarik bagi pasangannya. Mereka juga cenderung tidak mudah tergoda hanya dengan uang atau makan malam atau undangan khusus.

Itulah beberapa penjelasan dari temuan yang menyebutkan gaya cinta wanita itu terlihat dari warna pakaian dalam.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading…

What do you think?

Written by virgo

Mobil Box Terbalik Karena Pecah Ban, Sopir Tewas

Dokter ahli peregangan asal Jepang promosikan Bisbol