in

6 Tanda-tanda Pria Punya Masa Depan Yang Cerah

Wanita mana sich yang tidak mau punya suami yang memiliki masa depan yang cerah?. Karena sungguh suatu kebahagiaan tersendiri bagi wanita jika sampai bersanding dengan seorang pria yang punya masa depan yang cerah, terlebih apabla pria itu adalah orang yang sangat kita cintai. Meskipun awalnya tak cinta, tapi percayalah dengan memikirkan masa depan sekaligus calon anak, wanita pasti akan langsung jatuh cinta pada pria yang punya masa depan yang cerah.

Jelas, wanita mana yang ingin hidup susah setelah menikah nanti?. Karena dalam suatu hubungan, tidak cukup hanya dengan bermodalkan cinta saja. Butuh bumbu-bumbu seperti contohnya punya masa depan yang cerah. Karena dengan demikian, mudah-mudahan kita akan hidup dengan bahagia. Kita sebagai wanita, bisa mencari calon pendamping yang punya masa depan yang cerah mulai dari sekarang. Atau bahkan mungkin dia adalah pasangan kita sendiri. Untuk itu yang terpenting, kita harus tahu terlebih dahulu tentang bagaimana tanda-tanda pria yang punya masa depan yang cerah.

1. Mandiri

Tanda pertama bahwa pria itu akan punya masa depan yang cerah adalah dia selalu hidup secara mandiri. Tidak peduli dia miskin ataupun kaya, namun karakter orang yang mandiri pasti akan jelas terlihat. Biasanya, orang yang mandiri akan selalu berjuang sendiri apapun rintangan dalam hidup. Dalam pekerjaan pun juga demikian, seberat apapun dia tidak akan pernah meminta bantuan baik kepada orang tuanya sendiri maupun orang lain. Dengan kata lain, dia akan bertanggung jawab untuk hidupnya sendiri dan juga orang yang sangat dia cintai.

2. Punya tujuan hidup

Tanda pria yang punya masa depan yang cerah pasti akan punya tujuan hidup. Tak masalah jika hari ini dia sengsara, namun ketika dia memiliki tujuan hidup dengan di sertai usaha dan kemauan yang kuat, maka Tuhan pasti akan mengabulkannya. Karena ketika seseorang punya tujuan hidup, maka gagal itu bukanlah suatu rintangan baginya, melainkan cara untuk menjadi pribadi yang lebih tangguh dalam menghadapi rintangan berikutnya hingga dirinya benar-benar bisa menjadi sukses.

3. Bersahabat dan berwawasan

Pria seperti ini biasanya orangnya welcome dan mau berteman dengan siapa saja. Kepandaiannya berbicara akan mudah mengambil hati banyak orang, dan orang-orang pun akan senang untuk bersahabat dengannya. Selain itu dia orangnya mudah bersahabat dengan siapa saja sehingga dirinya akan menjadi seorang yang berwawasan. Semakin banyak orang yang dia kenal, maka semakin luas pula wawasannya.

Baca Juga: Ternyata Ini 16 Alasan Cewek Lebih Suka Cowok Yang Nakal

4. Sayang keluarga

Pria yang sayang pada keluarganya pasti akan berusaha untuk menjadi orang yang sukses, karena semua itu di buktikannya bahwa dirinya memang betul-betul peduli kepada keluarga. Kesuksesannya itu tak lain adalah demi untuk bertanggung jawab terhadap keluarga tercintanya. Dan sudah pasti, sebab yang di lakukannya itu bukanlah untuk dirinya sendiri, namun juga semua orang di dalam keluarganya.

5. Suka menolong

Tanda pria yang akan punya masa depan yang cerah juga akan memperlihatkan bahwa dirinya adalah seseorang yang ringan tangan atau suka menolong orang lain. Kita tahu sendiri bukan bahwa orang yang suka menolong sesamanya pasti akan di sayang oleh Tuhan. Dan yakinlah, bahwa Tuhan akan menolongnya dalam segala hal. Termasuk juga dengan karirnya, bahkan mungkin itu lebih besar dari yang pernah dia perbuat.

6. Fokus

Pria tersebut juga pasti akan fokus terhadap suatu hal. Jika gagal, maka dia akan ulangi kembali. Bukan malah bergonta-ganti seakan-akan tidak fokus padahal yang di kerjakan sebelumnya saja belum kelar. Fokus dengan berpikir jauh ke depan tentang karirnya itu adalah salah satu tanda pria punya masa depan yang cerah.     

What do you think?

Written by virgo

Walaupun Cintamu Setengah Mati, Tapi Bukan Berarti Tanpa Cintanya Kau Akan Mati

James Corden Kecam Aksi Teror di London