in

63 Anggota Panwascam Dilantik, Ini Pesan Pj Bupati

PATI, ZonaSatu– Sebanyak 63 orang anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) dilantik oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Pati, Jumat, (28/10/2022) di Hotel New Merdeka Jalan Diponegoro Pati.

Ketua Bawaslu Kabupaten Pati Ahmadi dalam paparannya mengatakan, Para Panwascam yang dilantik ini diharapkan bisa menjunjung tinggi integritas dan menyusun program-program kerja sesuai peraturan perundang-undangan dengan stakeholder yang dilibatkan di tingkat kecamatan.

“Para Panwascam yang baru dilantik agar bisa menjaga integritas dalam melakukan pengawasan di wilayah Kecamatan,”Katanya.

Menurutnya, Para panwascam yang dilantik itu merupakan hasil penyaringan dari 666 pendaftar dengan mengikuti serangkaian seleksi administrasi, seleksi Tes CAT dan tes wawancara.

“Dari 63 peserta yang lolos, nantinya hanya diisi 3 anggota Panwascam di masing-masing kecamatan di Kabupaten Pati, dan kami berharap mereka bisa melaksanakan tugasnya di tingkat kecamatan untuk melakukan pengawasan,”Ujarnya.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pos Tosoa dan Pos Tetewang Satgas Yonarhanud 3/Yby Terima Senjata Api di Hari Sumpah Pemuda

Liam Hemwsorth di “The Witcher” sampai pesta SM Halloween batal