in

8 Bumbu Dapur Yang Dapat Menjadi Obat Kuat!

Bumbu dapur yang tersimpan didalam kulkas mempunyai peran utama didalam kehidupan ranjang Anda berbarengan pasangan. Terkecuali dapat menyedapkan rasa masakan, beberapa bumbu dapur diakui ampuh jadi `obat kuat` yang bikin Anda serta pasangan bergairah. Apapun bumbu dapurnya? Berikut daftar bumbu dapur yang disebut :

1. Kemangi
Aroma harum kemangi diakui bisa menghidupkan gairah seseorang pria apabila pasangannya mengkonsumsinya. Zaman Yunani kuno, sering memberi kemangi pada kuda yang bakal berkembang biak.

2. Cengkeh
Cengkeh sering dipakai juga sebagai aromaterapi untuk tingkatkan gairah seksual. Cengkeh bisa tingkatkan aliran darah serta badan waktu dikonsumsi.

3. Ketumbar
Ketumbar bisa merangsang libido pengantin baru.

4. Adas
Adas memiliki kandungan estirol, zat seperti esterogen yang bisa dipakai untuk tingkatkan libido seseorang wanita.

5. Fenugreek (kelabet)
Bijinya memiliki kandungan saponin yang bertindak dalam tingkatkan produksi testosteron. Studi pada 2011 menyampaikan bahwa bumbu dapur satu ini bisa tingkatkan libido pria.

6. Jahe
Tingkatkan aliran serta dipercaya bisa tingkatkan aliran darah ke organ seksual.

7. Gingseng
Dipakai oleh dukun pada zaman dulu untuk menyembuhkan disfungsi ereksi (DE). Walau dapat dibuktikan efisien mengobati DE, namun masih tetap diperlukan riset selanjutnya.

8. Pala
Wanita China jadikan pala juga sebagai afrodisiak. Sedang wanita di Afrika jadikan pala juga sebagai viagra. Pala bisa membuahkan halusinasi apabila dipakai dalam jumlah yang cukup banyak.

What do you think?

Written by virgo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

5 Tanda-tanda Kanker Ovarium Yang Wajib Diketahui!

5 Danau Yang Paling Mistis Di Indonesia!