in

8 Merk Lipgloss yang Bagus dan Terbaik

8 Merk Lipgloss yang Bagus dan Terbaik – Ada beberapa bagian wajah wanita yang sangat disukai oleh pria, salah satunya adalah bibir. Bibir yang penuh, tipis, lembab dan merah merupakan cerminan bibir yang sehat dan cantik. Sayangnya banyak wanita yang kurang perhatian pada kesehatan bibirnya sehingga bibir mudah pecah-pecah, terkelupas lalu terluka.

Merawat kesehatan dan kecantikan bibir agar selalu lembab dan merah merekah itu mudah, ada banyak bahan alami yang dapat Anda aplikasikan, namun untuk menjaga bibir tetap lembab di luar rumah, gunakanlah lipgloss yang bagus yang dibuat dari bahan tertentu yang dapat menjaga kelembaban bibir dengan cukup lama, jadi Anda tidak perlu mengoleskan lipgloss untuk kedua atau ketiga kalinya. Berikut merk lipgloss bagus:

Lancome ‘LAbsolu Crme Brillance’

lipgloss yang bagus - Lancome ‘LAbsolu Crme Brillance’

Merupakan ligloss terbarik yang memiliki kandungan pro-xylane serta Hyaluronic Acid yang akan membuat bibir menjadi lebih penuh dan glamour dengan cepat. Tidak hanya itu, lipgloss ini juga mampu membantu melembabkan bibir kurang lebih selama 10 jam, juga efektif untuk mencegah penuaan pada kulit bibir. Lipgloss ini dijual sekitar Rp. 270 ribu.

YSL Beauty ‘Shimmering Lip Gloss’

Namanya memang lip gloss, namun bentuk dan tampilannya lebih mirip dengan pemulas bibir layaknya lip color yang memiliki kualitas warna menarik. Lip gloss ini memberikan kilau shimmer serta efek basah yang tampak seksi. Kaya akan kandungan minyak kompleks yang baik untuk melembabkan dan melindungi bibir, sama saja seperti produk lipgloss yang bagus sebelumnya, merk ini dijual sekitar Rp. 270 ribu.

Make Up Forever ‘Lab Shine Lip Gloss’

Merupakan lipgloss terbaik dari Make Up Forever yang memiliki formula asam hyalurinic dan tekstur glossy yang ringan. Lipgloss ini dijual sekitar Rp. 240 ribu dan Anda akan mendapatkan kilau bibir alami. Formulanya mampu memberikan hidrasi yang cukup baik pada bibir, selalu melembabkan bibir tanpa membuat bibir menjadi lengket.

Givenchy ‘Crystal Lip Gloss’

Merupakan salah satu lipgloss yang bagus dengan efek polimer yang dapat membuat bibir menjadi lebih berkilauan dan terlihat kenyal. Tidak hanya membuat bibir tampak berkilauan, lipgloss ini kaya kolagen yang mampu menciptakan efek penuh pada bibir. Dijual sekitar Rp. 235 ribu dengan kandungan vitalip, yang mampu menghilangkan sel kulit mati serta merangsang sel-sel yang baru.

L’Oreal ‘Glam Shine Lip Gloss’

Merupakan terobosan baru lip gloss yang berkilau dan tahan lama kurang lebih selama 6 jam dengan kandungan vitamin C dan vitamin E yang mampu menutrisi dan melembutkan bibir. Tersedia dalam 7 warna pilihan, dengan harga jual sekitar Rp. 119 ribu.

MAC ‘Longwear Lipgloss’

Salah satu lipgloss yang bagus terbaik yang akan menciptakan kilauan sensual di bibir, lipgloss ini dijual sekitar Rp. 190 ribu dengan efek kilauan yang mampu bertahan selama 6 jam saja. Hadir dengan palet tampak intens dan berkilau.

Estee Lauder ‘Pure Color Gloss’

Merupakan lipgloss yang diklaim mampu membuat kulit menjadi lebih cerah. Lipgloss ini akan memberikan shine, shimmer serta sparkle yang terdiri atas 34 pilihan warna cantik dengan harga jual sekitar Rp. 220 ribu.

The Body Shop ‘Liquid Lip Color’

Pilihlah salah satu lipgloss dengan warna terbaik, lipgloss ini menciptakan warna yang transparan dan berkilau. Lipgloss ini juga efektif untuk merawat bibir dari pecah-pecah karena kaya akan vitamin E dan marula oil.

Demikianlah lipgloss yang bagus yang bisa Anda beli sebagai tambahan koleksi lipstik cantik yang berkilauan.


Related Posts

What do you think?

Written by virgo

BTN Harus Bertanggung Jawab

Suku Mante Sudah Ada di Aceh Sejak 3.000 Tahun Sebelum Masehi