in

86 Kitchen Hadir Melayani Dengan Hati

Satu lagi tempat nongkrong baru hadir di Kota Padang. Namanya 86 Kitchen, beralamat di Jalan Dobi No. 8C Kampung Pondok Kecamatan Padang Selatan.

Grand opening 86 Kitchen dilaksanakan Kamis sore (16/3). Kafe ini bisa menjadi pilihan untuk berkumpul bersama teman, sahabat, keluarga dan rekan kerja.

Owner 86 Corp Rudi Purnama mengatakan kafe ini hadir dengan konsep ”Serve with love from our kitchen”. ”Apa kelebihan pengunjung datang ke sini? Kita melayani dengan hati,” tutur Rudi.

Ia mengungkapkan, makanan yang enak dan ramai di Padang sudah biasa, jadi restoran ini nantinya bagaimana homy bagi konsumennya, seperti rumah sendiri.

86 Kitchen menghadirkan menu yang cukup beragam. Di sini ada masakan kampung, Western, Chinese Food dan masih banyak lagi. Sementara untuk minuman ada kopi. ”Kita juga menyediakan health food dan healthy drink,” ujarnya.

Menurutnya, pelayanan yang dihadirkan 86 Kitchen ini mungkin pertama di Kota Padang bahkan Sumbar. ”Dari kostum tidak ada yang seperti ini. Pelayan kita seperti perawat. Kalau perawat di rumah sakit itu orang sakit bisa sembuh. Jadi orang sakit dari perasaan, galau, lapar bisa ke sini. Biasanya orang galau susah makan, nah, di sini konsumen bisa makan dengan tenang. Itu nilai tambah dari kita,” sebut Rudi.

Di kafe ini juga menyediakan ruangan VIP untuk acara pertemuan seperti rapat dan meeting. ”Di sini, ada 3 klaster. Klaster pertama VIP, konsumen bisa meeting dan kita juga menyediakan multimedianya. Kelebihan ruang VIP ini, pengunjung bisa merokok. Lalu klaster kedua ruangan indoor ber-AC dan ketiga outdoor lokasinya di depan,” jelasnya.

Sementara itu, seiring menjamurnya resto dan kafe di Kota Padang ini, Rudi mengaku hal itu bukanlah suatu hambatan, namun sebuah peluang.

”Bagi kami persaingan itu adalah peluang. Kita telah survei bahwasanya banyak komplain terkait pelayanan. Inilah momentum kami mengambil posisi ini di balik rasa yang luar biasa dengan harga yang cukup murah. Karena di sini rasa hotel tapi harga di bawah hotel,” ucapnya.

Hal ini jugalah kenapa kafe ini diberi nama 86 Kitchen. Selain karena berasal dari keluarga polisi. Nama ini juga berkaitan dengan pelayanan. ”86 itu cepat, jadi kita fast respon karena konsumen adalah raja,” tambahnya lagi.

Kafe ini buka mulai pukul 11.00 hingga 23.00 WIB. Di sambung dengan menu makan malam seperti sup. ”Di sini juga ada live music, rencananya kita adakan setiap hari Kamis, Jumat dan Sabtu,” tuturnya.

Di grand opening ini juga ada promo yakni buy 1 get 1. ”Kita juga sebar voucher diskon 30 persen. Promo ini berlaku hingga 22 Maret 2023,” ucapnya.

Untuk Ramadhan, pihaknya menyiapkan paket-paket berbuka bersama, baik itu untuk corporate, family dan anak-anak muda.

Rudi berharap, 86 Kitchen bisa menjadi pilihan favorit bagi konsumen di Kota Padang. (eri)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Koramil dan Polsek Suliki Razia Blok Hunian dan Test Urine Warga Binaan Lapas

Genius Umar Terima Gelar Profesor dari Jungwon University Goesan Korea Selatan