in

Adele ‘Buka-bukaan’ Status Pernikahan

Setelah sekian lama mengundang spekulasi akan status pernikahannya, penyanyi Inggris Adele baru-baru ini mengonfirmasi terkait kabar tersebut. Melansir AFP, penyanyi tersebut mengonfirmasi status pernikahannya dalam konser yang diselenggarakan di Brisbane, Australia, Minggu (5/3) waktu setempat. Konfirmasi Adele tersebut datang saat akan membawakan Someone Like You, yang terkenal seantero dunia dan memenangkan Grammy pada 2012.

“Perasaan terbaik di dunia adalah ketika Anda jatuh cinta pertama kali kepada seorang,” kata Adele. “Dan saya kecanduan akan perasaan tersebut. Jelas, saya tidak dapat lepas dari perasaan itu karena saya sudah menikah saat ini,” lanjutnya yang disambut teriakan penonton.

Pelantun Hello itu diketahui telah lama menjalin hubungan dengan Simon Konecki. Konecki adalah pendiri drop4drop, sebuah badan amal yang berfokus pada akses terhadap air bersih. Pasangan ini telah memiliki seorang putra berusia empat tahun, Agelo. Namun Adele selama ini malu-malu mengungkapkan status pernikahannya kepada publik.

Tapi Adele bukan kali pertama mulai membicarakan pernihakannya. Beberapa waktu lalu, saat ia menerima Grammy Awards, Adele juga mengucapkan kata ‘suami’ saat ia memenangkan beragam nominasi penghargaan musik tertinggi dunia itu. “Suami saya dan anak saya, kalianlah alasan saya melakukan album ini kembali,” kata Adele.

Penolakan kabar pernikahan Adele dan Konecki juga menurun seiring waktu dari perwakilan penyanyi bertubuh sintal itu. Adele yang berusia 28 tahun saat ini disebut sebagai penyanyi tersukses di abad ke-21 dengan ciri khas lagu ballad dan patah hati karyanya sendiri. Dengan kemenangan Grammy beberapa waktu lalu, Adele menjadi musisi pertama yang memenangkan seluruh tiga nominasi musik tertinggi, yaitu album, rekaman, dan lagu terbaik, dalam dua tahun berbeda. 

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Arema FC vs Semen Padang 5 – 2: Hancur di Kanjuruhan

Trump Mengaku Disadap Obama, Demokrat Kritik Keras