in

Adi Brimob Diringkus Polisi

Selasa, 30 Mei 2017 16:10 WIB

* Akibat Membawa Ganja

CALANG – Sejak satu pekan terakhir jajaran Polres Aceh Jaya, berhasil meringkus para pengedar narkoba jenis ganja dan pencurian sepeda motor di wilayah itu, salah satunya yang berhasil diringkus adalah Juliadi alias Adi Brimob (36), warga Sabet, Kecamatan Jaya (Lamno) dalam kasus narkoba. Tersangkap ditangkap saat hendak mengantarkan bungkusan ganja kepada orang lain di kawasan Kayee Uno, Desa Padang Datar, Kecamatan Krueng Sabee pada Selasa (23/5) lalu.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto, Senin (29/5) mengatakan, pihaknya dalam satu pekan terakhir berhasil menangkap para pengedar ganja dan pencurian sepeda motor di Kecamatan Krueng Sabee.

Disebutkan, para tersangka pengedar ganja yang berhasil diringkus masing-masing Adi Brimob serta Asmadi (32) dan Iswandi (28) warga Desa Sarah Raya, Kecamatan Pasie Raya. Adi Brimob yang telah diringkus tersebut sebelumnya telah dilaporkan oleh pihak warga terhadap adanya kegiatan transaksi jual beli ganja di kawasan Padang Datar, sehingga polisi langsung bergerak ke lokasi mengintai dan membuntutinya orang yang dicurigai itu.

Adi Brimob yang mengendarai sepeda motor disebutkan membawa tas loreng pada hari itu, sehingga saat tersangka berhenti polisi langsung mendekatinya dan memeriksa tas korban. Dari hasil penggeledahan tersebut polisi menemukan tiga bungkus ganja kering berukuran besar dan pada saat itu juga tersangka diamankan ke Mapolres untuk ditindak lanjut.

Sedangkan dua orang warga Sarah Raya ditangkap di Gampong Baro, Kecamatan Teunom yang juga kedapatan menyimpan ganja dalam jok sepeda motor yang telah siap untuk dijual.

Selain itu juga berhasil mengamankan pelaku pencurian atas nama Zainal yang membawa lari satu unit sepeda motor di sebuah warong kopi di Dayah Baro, Kecamatan Krueng Sabee. Sehingga polisi berhasil menangkapnya satu hari setelah kejadian itu dan untuk saat ini semua barang  bukti dan tersangka telah diamankan di Mapolres Aceh Jaya.(c45)

What do you think?

Written by virgo

4 MISTERI IKAN RAKSASA NABI YUNUS YANG KATANYA MASIH HIDUP SAMPAI SEKARANG

Kenikmatan Dunia, Azab Bagi Orang Penzina Sungguh Mengerikan Bikin Taubat Lihatnya