in

4 MISTERI IKAN RAKSASA NABI YUNUS YANG KATANYA MASIH HIDUP SAMPAI SEKARANG

Bagi kita yang beragama Islam, kisah tentang Nabi Yunus tentu bukan sesuatu yang baru lagi. Ya, seperti yang kamu tahu, cerita beliau ini begitu dramatis. Tak hanya soal mendapatkan penolakan dari kaumnya, beliau juga pernah merasakan kejadian luar biasa yang tak terbayangkan. Benar, apalagi kalau bukan cerita beliau yang ditelan oleh seekor ikan.

Cerita soal ikan tersebut adalah penggalan kisah Nabi Yunus yang paling diingat. Bukan hanya tentang pelajaran di baliknya, tapi juga si ikan itu sendiri. Menurut cerita, si ikan yang menelan Nabi Yunus ini berwujud begitu besar. Dan kabarnya, ikan yang bernama Nun ini masih hidup sampai sekarang. Antara percaya dan tidak, namun ada banyak yang meyakini jika memang Nun masih berenang bebas di samudra sampai hari ini.

BACA JUGA : 4 Misteri Ikan Nun Nabi Yunus Yang Masih Hidup Hingga Kini

Tentu adalah hal yang mustahil ya kalau dipikir dengan logika? Bagaimana bisa ikan yang hidup di beberapa abad lalu masih ada sampai sekarang. Tapi, kalau sudah bicara kuasa Tuhan, kita tentu tak bisa apa-apa. Masih soal Nun, berikut hal-hal yang mungkin belum kamu ketahui tentang si ikan penghisap nabi tersebut.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading…

What do you think?

Written by virgo

Tabung Gas Meledak, Rumah Fauzi Hangus

Adi Brimob Diringkus Polisi