in

Adrienne Ellen Matthew Rilis Lagu Baru Keep On Moving

Artis cilik Kota Padang, Adrienne Ellen Matthew kembali merilis lagu terbaru berjudul Keep On Moving. Lagu ini merupakan produksi dari Nedd Studio dengan Music Producer & Arranger bernama Andre. Lirik lagu ini diciptakan oleh Ibunda dari Adrienne sendiri yaitu Evy Pebriyani Matthew.

Peluncuran lagu baru ini dilakukan di Singapura beberapa waktu lalu. Kenapa Singapura? Karena memang kebetulan Adrienne menjadi bintang tamu di acara Mega Wedding & Lifestyle di negeri Singa tersebut. Adrienne membawakan dua lagu yaitu Self Love yang merupakan lagu perdana dari Adrienne dan lagu terbaru KEEP ON MOVING.

Adrienne mengawali karirnya di dunia modeling dengan bergabung di Ganevo Management. Bahkan sudah memiliki Sash Internasional bergelar Mini Miss Glam Asia Pasific International yang dia menangkan di Manila, Filipina 2020 lalu.

Kemudian Nana, panggilan akrab Adrienne memulai debut aktingnya di film layar lebar berjudul Ranah 3 Warna dimana dia adu akting dengan aktor-aktris ternama seperti Arbany Yasiz, Amanda Rawles, Teuku Rassya, Maudy Kusnaedi dan lainnya.

Saat ini, Adrienne lebih fokus di dunia musik karena memang minat utamanya adalah musik & tari sedari dulu. Dengan didukung oleh kedua orangtuanya Adrienne sudah mengeluarkan 8 lagu dengan lagu terbaru ini yang video musiknya baru tayang di Youtube 1 minggu lalu dan sudah mencapai 3.000 penayangan.

Lagu-lagu Adrienne dapat dinikmati di berbagai platform musik digital seperti Spotify, Joox, Apple Music, Amazon Music dan lain sebagainya. Video Musik lagu Keep On Moving juga sudah tayang di Youtube Adrienne TV dan hingga kini sudah mencapai 3.000 penayangan.

Video musik ini digarap oleh Rizky Rama dari Hybrid Studio. Dancers yang mengiringi Adrienne dari Ganevo Management dengan pengarah tari Dio Hidayat yang juga merupakan CEO dari Ganevo Management.

Designer yang digunakan Adrienne adalah Dhony Prinando & Refri yang karya bajunya dapat dilihat dlm video klip Keep On Moving ini. Make Up Artist yang mendukung video ini adalah Firdi Make Up & Phopy Make Up.

Pada saat perilisan di Singapura Adrienne berangkat beserta Tim nya (beberapa nama di atas) juga Fotografer andalan Adrienne yaitu Mecka Photography dari Bukittinggi serta dua dancer utama yaitu Sani & Rara.

Untuk berita & update seorang Adrienne kita dapat mengikutinya di akun instagram @adrienne.matthew dan Youtube Adrienne TV. Semoga ke depannya Adrienne makin banyak berkarya sampai diakui di mancanegara.

Keren banget ya gadis Minang yang satu ini. Di usianya yang baru 11th dan masih duduk di bangku kelas 6 SD sudah memiliki banyak prestasi & pencapaian. Semoga dapat menginspirasi anak-anak Sumatera Barat lainnya ya.(*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Increasing Your Followers With Raja Smm

Implementasi Realistik Matematika Untuk Merdeka Belajar