in

Ajaib, Ibu Ini Melahirkan Normal Di Atas Pesawat Batik Air

Halo sobat pembaca Vebma sekalian, semua hidup kita memang tergantung hanya pada sang Pencipta. Tidak jarang kita mengalami kejadian aneh, kejadian menegangkan, yang semuanya sudah direncanakan oleh Tuhan.  Seperti kejadian yang dialami oleh seorang wanita ini. Dia mengalami kejadian unik pada hari Sabtu (8/7) kemarin. Sang ibu tersebut tiba-tiba saja ingin melahirkan, padahal dirinya sedang berada dalam pesawat, untuk penerbangan Jakarta menuju Denpasar.

Kejadian yang sangat jarang ini terjadi pada penerbangan maskapai Batik Air, dimana seorang penumpang bernama Nurul Samiah yang berusia 28 tahun melahirkan bayi laki-laki di dalam pesawat yang sedang terbang. Dikabarkan jika Nurul melahirkan sekitar 23 menit sebelum mendarat di Bali. Untunglah dia bisa melahirkan secara normal di atas pesawat, dikarenakan ada beberapa penumpang yang memahami tindakan medis dan ikut membantu persalinan darurat tersebut, tentunya dibantu juga dengan awak kabin yang cekatan.

Sewaktu dikonfirmasi media, Kepala Humas PT Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Arie Ahsanurrohim mengatakan jika Nurul dan bayinya kini sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Pesawat Batik Air berjenis Boeing 737 Seri 900 ini mendarat pada pukul 09.05 Wita.

Untungnya lagi sebelum mendarat, sang pilot pesawat dengan cekatan menginformasikan kepada petugas Pengendali Lalu Lintas Udara di Bandara Ngurah Rai untuk segera menyiapkan ambulans dikarenakan keadaan darurat. Setelah mendarat di bandara Ngurah Rai, ambulans yang sudah dipersiapkan sebelumnya pun langsung membawa keduanya keluar dari bandara untuk mendapatkan perawatan medis secara maksimal.

Sang ibu bayi, Nurul dan bayinya segera dirujuk ke Rumah Sakit Kasih Ibu Kedonganan di Kabupaten Badung untuk mendapatkan penanganan medis lanjutan. Rasa salut yang sebesar – besarnya kepada awak kabin Batik Air dan penumpang yang sudah membantu suksesnya persalinan.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Hentikan Sosialisasi 5 Hari Sekolah

Ribuan wisatawan asing kunjungi kawah Gunung Bromo