in

Akan Tiba Saatnya Dimana Cowok Jelek Yang Dulu Kalian Tolak, Akan Berubah Menjadi Ganteng Yang Bisa Bikin Kalian Menyesal Seumur Hidup

Kasihan itu cowok jelek, dimana-mana selalu menjadi buah bibir yang ramai untuk di perbincangkan. Sungguh tragis nasib mereka, padahal dosa yang di lakukan pun belum tentu besar-besar amat. Kalo hanya sekedar mencintai cewek cantik mah itu soal biasa, apa yang salah dari mereka. Apakah mencintai seorang cewek cantik bagi seorang cowok jelek itu adalah kejahatan dan dilarang, atau pun dosa besar yang tak bisa untuk di maafkan?.

Tentu tidak, karena mencintai orang lain itu adalah hak pribadi seseorang. Hanya saja cewek yang di cintainya itu belum tentu mau dengan mereka. Mereka cowok jelek punya nasib yang kurang beruntung karena dimana-mana selalu saja mendapat penolakan, terlebih ketika berusaha mendekati cewek cantik.

Bersabarlah bagi kalian cowok-cowok yang punya muka jelek. Casing boleh jelek, asalkan hati kalian setampan malaikat. Itu saja sebenarnya sudah cukup menjadi modal untuk kalian hidup di dunia ini. Karena tentunya Tuhan akan selalu berpihak pada kita yang punya hati selembut sutra, seluas samudra, dan setegar batu karang di lautan. Jangan pedulikan omongan mereka yang berniat untuk merendahkan, karena mereka saja belum tentu punya otak sebrilian para ilmuan seperti Albert Einstein yang telah banyak menciptakan perubahan positif untuk dunia.

Bukankah kita tahu bahwa air beriak tanda tak dalam?. Sebab jika memang mereka mengaku cerdas, maka mereka pasti akan berpikir dua kali sebelum merendahkan orang lain. Karena yang banyak orang pintar lakukan adalah banyak berpikir namun sedikit bicara, jika sebaliknya yang mereka lakukan terhadap kalian, boleh di katakan bahwa otak mereka kebalikan dari pintar.  

Nasib boleh tidak beruntung, tapi bukankah Tuhan mengatakan bahwa akan merubah nasib suatu kaum selama kaum itu sendiri memang punya niat untuk berubah?. Jadi jika memang kalian punya niat untuk berubah, maka usahakanlah dari sekarang. Hati boleh kecewa, sakit hati karena di caci maki, tapi tak usah di pelihara untuk berlama-lama mendiami hati kalian karena yang ada nantinya malah akan menciptakan suatu dendam. Dan dendam itu merupakan suatu penyakit hati yang sangat tidak baik untuk diri kita. Lebih baik berkarya agar kalian bisa menjadi orang sukses.

Baca Juga: Sukses Adalah Salah Satu Cara Balas Dendam Kepada Orang-orang Yang Selama Ini Telah Menghina Kita

Hidup adalah sebuah pilihan, dan pilihan ada di tangan kalian masing-masing. Mungkin kalian tidak mau berubah dan hanya menyerah pada nasib yang telah kalian dapatkan selama ini, atau punya niat untuk berubah dengan cara berjuang sekuat tenaga untuk membuktikan kepada mereka yang selama ini telah menghina sekaligus merendahkan tampang kalian.

Sukses itu bukanlah milik mereka para pejabat, atau golongan orang-orang tertentu saja. Tapi kesuksesan adalah milik mereka yang mau berjuang tanpa kenal lelah, serta mau bertahan meskipun sering jatuh bangun. Percayalah, niscaya suatu saat nanti kesuksesan bisa kalian raih. Karena seperti yang kita tahu bahwa doa orang-orang yang teraniaya itu selalu di ijabah oleh Tuhan.

Yakinlah setelah kesuksesan berada di tangan kalian, biarpun kalian jelek sekalipun, tapi kalo sudah sukses maka cewek-cewek pada ngantri. Bukan cuma cewek biasa saja, bahkan Nikita Willy pun pasti akan terpesona. Lha apa tidak lebih dari sekadar ganteng itu namanya?, karena biar sejelek apapun tapi kalo tajir maka akan terlihat ganteng di mata cewek. Inilah saatnya dimana cowok jelek yang dulunya sering di tolak banyak cewek, berubah menjadi ganteng karena kesuksesannya. Dan akan membuat mereka yang pernah menolak menjadi menyesal seumur hidup. Karena tentunya cowok jelek yang sudah sukses itu juga tak akan sembarangan memilih pasangan.   

What do you think?

Written by virgo

Ho-Jak Aceh Modifikasi Uber dan Go-Jek Jakarta

Baru Saja! Pesawat Tempur TNI AU Tergelincir dan Berasap di Bandara SSK