in

Ho-Jak Aceh Modifikasi Uber dan Go-Jek Jakarta

Banda Aceh – Khairul Mubarak Founder Ho-Jak mengatakan bahwa Ho-Jak yang ada di Aceh adalah modifikasi dari Uber yang ada di negara Amerika dan Go-Jek yang di Jakarta .

“Dimulai dari melihat punya orang dulu, lalu kita lakukan modifikasi dan lahirlah Ho Jak di Aceh,” jelas Khairul yang di temui usai acara diskusi di sekretariat The Globe Journal, Kamis sore (14/3/2017).

Khairul menambahkan bahwa yang membedakan antara Go Jek dan Ho Jak adalah adalah penambahan jenis kendaraan transportasi becak di Ho Jak.

“Bedanya Go Jek dan Ho Jak, kalau Go-Jek hanya ada motor dan mobil, kalau di Ho Jak ada kendaraan becak,” jelas Khairul yang juga tamatan FISIP Unsyiah.

Khairul menambahkan bahwa ada tiga menu yang dapat dinikmati di aplikasi jasa Ho Jak yaitu Ho Bike, Ho Becak dan Ho Car.

“Ada tiga menu yang dapat dinikmati di aplikasi jasa Ho Jak yaitu Ho Bike, Ho Car dan Ho Becak. Selain ketiga menu itu kita lagi mengembangkan Ho Food serta Ho Send,” tutup Khairul.

Khairul juga menambahkan terkait tarif harga di aplikasi Ho Jak sudah sesuai dengan aturan yang berlaku di Aceh bahkan lebih murah dari itu.

“Untuk tarif di Ho Jak kita sesuaikan dengan aturan yang berlaku di Aceh bahkan lebih murah dari itu ,” tutup Khairul.


Redaksi:


Informasi pemasangan iklan

Hubungi:



Telp. (0651) 741 4556

Fax. (0651) 755 7304

SMS. 0819 739 00 730

What do you think?

Written by virgo

Menjerat Perusak Raja Ampat

Akan Tiba Saatnya Dimana Cowok Jelek Yang Dulu Kalian Tolak, Akan Berubah Menjadi Ganteng Yang Bisa Bikin Kalian Menyesal Seumur Hidup