in

Akhirnya Cut Mini Mantap Berhijab

Jumat, 5 Juli 2019 15:27 WIB

ADA yang berbeda di penampilan Cut Mini Teo. Ia kini berbusana tertutup dan memakai hijab. Cut Mini rupanya sudah menjalani proses hijrah sejak setahun lalu atau seusai lakukan ibadah haji. Sayangnya, keputusan Mini untuk menutup aurat harus ditundanya karena terbentur kontrak kerja. “Saya pulang (haji) baru 3 hari, saya harus melepas hijab saya karena saya harus mengerjakan (film) Kuambil Lagi Hatiku, karena di situ saya tidak berhijab,” ujar Cut Mini di Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (3/7).

“Ya sudah, saya jalani semuanya kontrak-kontrak saya yang ada, saya selesaikan. Sampai akhirnya aya dapat tawaran ini (film Ikut Aku ke Neraka), dapat tawaran Dua Garis Biru, satu lagi Tentang Kasih. Habis itu saya tutup (aurat),”  sambungnya. Cut Mini mengaku mendapatkan hidayah dalam perjalanan ibadahnya. Pasalnya,  sebelum berangkat ke Tanah Suci, Mini mendapat banyak cobaan hingga ia sempat mengira akan ada ujian yang lebih berat lagi menantinya di Baitullah. “Kebetulan saya merasa  pergi haji tidak seperti orang-orang lain, (saya) dimudahkan. Dalam artian gini, sebelum saya pergi,  ada saja ujian yang diberikan Allah. 

Sampai titik terakhir saya melapangkan semuanya, baru saya bisa berangkat. Jadi saya sudah merasakan, sebelum saya tiba di Tanah Suci, cobaan apa yang akan saya dapatkan,”  cerita aktris asal Aceh  itu. Akhirnya memutuskan  untuk ikhlas menerima apapun yang terjadi selama ibadah haji, Cut Mini malah merasakan kenikmatan yang luar biasa, yang jadi titik baliknya  untuk hijrah. “Saya selalu mengatakan, ini indah sekali di saat saya harus bisa merasakan. Dan saya baru tahu yang namanya  ikhlas, yang namanya kita dalam posisi zero, itu di saat saya pergi haji. Tapi memang sebelum saya pergi dua minggu, saya itu di sana enggak ada problem  apa-apa. Semua berjalan dengan lancar akhirnya,” tandas Cut Mini.  (cumicumi.com)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Ancaman Gempa dan Tsunami Megathrust Mentawai, Kepala BNPB Harapkan Mitigasi Bencana Ditingkatkan

Tiga Keuntungan menggunakan Teknik Quota Sampling, 100% Lebih Mudah