in

Aklamasi, Bobby Pimpin  Golkar Sumsel

H Bobby Adhityo Rizaldi (BP/IST)

Palembang, BP- Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumsel H Bobby Adhityo Rizaldi akhirnya menjabat Ketua DPD Partai Golkar Sumsel menghabiskan sisa masa jabatan 2020-2025 dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel Tahun 2022 dilaksanakan di Hotel Whyndham, Jakabaring, Palembang, Rabu (6/7).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumsel Hj RA Anita Noeringhati, Wakil Ketua DPD Golkar Sumsel M Yansuri, Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel Herpanto dan perwakilan Golkar kabupaten kota.

Baca Juga:  “Terima Amplopnya, Laporkan ke Bawaslu”

Menurut Bobby Adhityo Rizaldi terkait aklamasi dirinya  itu bukan masalah dia malah mengucapkan alhamdulillah.

“Semoga ini tanda musyawarah untuk mufakat dan Golkar semakin solid di Sumatera Selatan,” katanya.

Soal perombakan DPD Golkar Sumsel dia mengatakan tidak ada.

“Saya hanya peneruskan dan melanjutkan program-program  hingga 2025 yang dilakukan pak Dodi sebelumnya kita teruskan dan akan kita pilah lagi,” katanya.

Baca Juga:  Oktober 2020 Operasional PT ATS Berakhir

Yang pasti menurutnya pengurus tetap pada formasi, kalaupun ada perubahan itu  hanya penambahan-penambahan saja dan tidak ada pengurangan.

Mengenai kabar Sekretaris Golkar Sumsel san Ketua Harian DPD Golkar Sumsel akan  diganti menurutnya  itu dinamika tetapi menurutnya akan ada pengurus yang meneruskan dan dirinya sebagai formatur tinggal akan membicarakan  dengan DPP Golkar .

Baca Juga:  Berkas Kasus Kecelakaan di Pagaralam Sudah P21 , Pemilik Bus Sriwijaya Jadi Tersangka

Terkait kasus hukum yang didalami Ketua DPD Golkar Sumsel H Dodi Reza Alex  dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sumsel, Alex Noerdin pihaknya  sangat menyayangkan dan berharap keduanya bisa menyelesaikan secara hukum nantinya dan nanti pihaknya  juga berharap kedua tetap tabah dan ikhlas dalam proses hukum yang dihadapi.

Soal bantuan hukum memang nanti pihaknya akan mengupayakan hal tersebut.#osk

What do you think?

Written by Julliana Elora

Petinju Ilham Leoisa kembali naik ring setelah tiga tahun absen

Atlet Menembak Tewas Kecelakaan