in

Aku Pikir Sekarang Waktunya Kita Untuk Berhenti Sejenak

Apakah setiap hubungan dapat berlangsung selamanya? ada beberapa diantaranya yang berlangsung selamanya, tapi bagaimana dengan hubungan mu? masih baik-baik saja? sudah lelah kah kamu? atau masih ingin bertahan? berikut adalah tanda kamu dan pacarmu butuh istirahat sejenak.

1.Ketika apapun yang dilakukan pasangan mu terlihat menyebalkan

pada masa awal berpacaran, semua yang dilakukan oleh pasanganmu terlihat sempurna, bahkan kekurangannya sekalipun. tetapi seiring berjalannya waktu kamu akan makin mengenal pasanganmu dan semakin mengenal kekurangannya. jika kamu merasa dapat menerima kekurangan pasanganmu apa adanya hubungan tersebut dapat dilakukan, tetapi ketika kamu mulai membenci kekurangannya, lebih baik kamu beristirahat dan pikirkan dulu sekali lagi sejauh manakah kamu dapat bertahan?


2.Ketika kamu mulai sering meributkan hal kecil

setiap kelompok pertemanan terdapat satu pasangan yang terlihat sering bertengkar atau mudah bertengkar karna hal kecil, jika kamu adalah pasangan itu, mungkin kamu dan pasangan mu butuh istirahat karena jika hal kecil mudah diributkan apalagi dengan hal yang besar?


3.Saat komunikasi sudah tidak ada lagi

Komunikasi yang baik adalah inti dari hubungan yang baik, kita semua pasti ingin mempunyai pasangan yang dapat berkomunikasi dengan kita. seiring berjalannya waktu kita dapat menjadi semakin terbuka atau malah semakin tertutup dari pasangan, mengambil istirahat dapat membuat jarak yang sempat menjauh semakin kecil dan mungkin dapat membuat hubungan anda kembali seperti semula.

4.Saat pasangan mulai main kasar

Percayalah jika pasangan sudah bermain kasar belum tentu dapat berubah dan bisa menjadi sebuah kebiasaan, mungkin jika pertama kali anda masih dapat memberinya kesempatan, tapi bagaimana dengan kedua, ketiga kalinya? pada saat ketiga kali itulah anda sudah harus memutuskan pasangan anda, karna kebiasaan tersebut bukan hal yang dapat dengan mudah dihilangkan, kamu hanya akan menyakiti dirimu sendiri,

5.Ketika kamu mulai kehilangan jati dirimu

setelah bertahun-tahun bersama dengan seseorang, kata “aku” sudah berubah menjadi “kita”, dan mungkin saja anda melupakan seperti apa anda sebelumnya, jika anda berubah kearah yang lebih baik hal tersebut bagus dalam hubungan anda, tapi jika anda berubah kearah yang lebih buruk, beristirahat lah sejenak, mulai mengenal dirimu kembali, karna mungkin saja kamu akan menyesali keputusanmu.

masih banyak hal lain yang dapat menjadi acuan untuk beristirahat dengan hubungan yang anda miliki, seperti kehilangan kepercayaan, tapi bagaimanapun itu adalah hubungan anda dan andalah yang menentukan apakah anda akan berpikir lebih jauh terhadap hubungan anda, atau tidak. tetapi keberlangsungan sebuah hubungan akan lebih baik jika anda pikirkan agar keputusan tersebut merupakan keputusan yang terbaik untuk anda dan tidak akan anda sesali dikemudian hari. dan jika pasangan anda ingin beristirahat, jangan marah dan kecewa terlebih dahulu, tetap berikan kepercayaan dan berharap yang terbaik.

“because human need space sometimes”

What do you think?

Written by virgo

Saatnya Petani Miliki UU Perlindungan Petani

Wagub Minta Mahasiswa Berperan di Asian Games