in

Alasan Mengapa Kamu Jangan Meremehkan Seorang Introvert!

1.Penuh Dengan Imajinasi Kreatif


Menurut pengalaman saya sebagai introvert seorang introvert senang sekali membuat hal-hal baru yang anti”mainstream” dan berbeda dari orang lain.Sebagai contoh orang intovert biasanya mahir dalam urusan design dan semacamnya dan bahkan sukses menjadi freelancer. Itu semua dibutuhkan kreatifitas yang tinggi tidak semua orang memiliki tingkat kreatifitas yang baik.


2.Pemikir Dan Pandai Menyusun Rencana

  Inilah kekuatan utama orang introvert karena dia lebih sering berfikir dari pada berbicara.Otaknya tidak pernah berhenti berfikir dari hal kecil hingga hal besar dia akan selalu memikirkannya.Saat ada masalah pun mereka menghadapinya dengan tenang dan menggunakan otaknya untuk mencari jalan keluar.

Soal urusan rencana dan strategi introvert akan berfikir dengan kritis dan mempertimbangkan dampak positif dan negatif sebelum bertindak sehingga kesempatan untuk berhasil akan lebih besar


3.Pandai Berbicara di Depan Banyak Orang

Loh ko bisa? kan intovert itu pendiem,pemalu mana bisa bicara didepan umum? Eitts,kata siapa intovert gk bisa ngomong di depan umum? sudah banyak tuh tokoh terkenal yang sukses dan mengaku mereka sebagai introvert seperti bill gates,mark zuckerberg,dll

Introvert memang terlihat pasif karena mereka lebih sering berfikir.Tetapi ingat jika mereka sudah mengeluarkan semua ide-ide dari hasil pemikirannya ke depan public maka BOOOM! hasilnya fantastis.


4.Romantis Dan Penyayang

Ini bener banget! gimana gk romantis atau setia? dapetin kamu aja udah susah banget(bagi cowok introvert itu rumit gays :p) udah pasti orang introvert tidak akan menyianyiakan kamu mereka akan selalu setia menemani kamu iya! kamu!

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Perppu Ormas

Azwar Anas Unggul dalam Survei Cawagub