in

Aljufri: Makin Sporty, Agya Merajai Pasar Mobil Hatchback

Toyota Agya di Sumbar menjadi salah satu mobil hatchback terlaris di kelasnya. Sejak awal launching 2013, setiap tahunnya selalu merajai pasar sampai sekarang.

“Harga purna-jual Agya sangat bagus. Semua ini karena didukung oleh Auto2000 Khatib Sulaiman yang melayani penjualan, spart part yang lengkap dengan harga bersaing, mekanik andal, serta showroom yang ramah pelanggan,” ungkap Senior Sales Executive Auto2000, Aljufri, kepada Padek.co, Jumat (17/7/2020).

Tahun lalu juga telah diluncurkan New Agya dengan tagline “Start To Never Stop” tampil begitu lebih sporty dan dilengkapi advance features yang disesuaikan dengan kebutuhan anak muda saat ini.

“Hingga kini Agya mampu menjawab kebutuhan mobilitas konsumen yang mayoritas anak muda. Kehadiran New Agya yang tampil makin sporty semakin menguatkan sosok muda Indonesia,” ujar Aljufri via wa 0813 7499 1979.

Hatchback, jelas Aljufri, adalah bentuk mobil penumpang 2-Box berbasis sedan, dengan bagian belakangnya lebih pendek dan pintu bagasi yang menyatu dengan kaca belakang. Pintu bagasi ini membuka ke atas, dan ruang bagasi menyatu dengan ruang penumpang.

New Agya

Perubahan eksterior New Agya terlihat dari New Front Bumper and Grille Design with Black Chrome Element, New Black Paint for Elegant Headlamp with LED Guide, New Sporty Alloy Wheel Design, New Retractable Side Mirror, New Impressive Design Rear Lamp, hingga New Side Body Moulding untuk varian 1.2 G.

Sementara pada varian 1.2 TRD S, New Agya dilengkapi dengan New TRD S Front Spoiler, New TRD S Side Skirt, serta New TRD S Black Rear Spoiler yang semakin menguatkan kesan sporty.

Selain itu, New Agya tampil dengan berbagai pilihan warna. Warna Silver Metallic dan Yellow mengalami refreshment, serta hadir dengan pilihan warna baru yaitu Orange Metallic.

Pada sisi interior New Agya, sentuhan penyegaran diberikan untuk menghadirkan kenyamanan lebih baik dengan pengaplikasian advance features yang berkelas seperti New Engine Start Stop Button, dan New Touch Screen Head Unit pada varian 1.2 TRD S.

“Seiring berjalannya waktu, terjadi perubahan tren dan kebutuhan pelanggan yang menginginkan Agya lebih sporty dan aggressive yang kami hadirkan melalui New Agya. Jadi segera ke Auto2000 Khatib Sulaiman Padang, untuk merasakan sensasi Agya,” ajak Alfjufri.

Dikutip dari toyota.astra.co.id, sepanjang 2013 hingga Februari 2020, telah membukukan kumulatif penjualan sebesar 841.572 unit, Agya berkontribusi 33,1% dengan total penjualan 278.465 unit. (*/hsn)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Bayi Laki-laki Dibuang di Teras Rumah Warga

Khawatir Muncul Kluster Baru Covid-19, Pakar Usul Pilkada lewat DPRD