in

ALTHEA X GET IT BEAUTY REAL FRESH SKIN DETOXERS COLLABORATION

Hai gengs.. Assalamualaikum..
Teman-teman pecinta korean makeup pasti sebagian sudah tahu tentang Althea. Buat teman-teman yang belum kenal dengan Althea, Althea itu adalah situs dan website tempat belanja produk kosmetik dari Korea secara online.
Iya, produk yang kita beli di Althea di kirim langsung dari Korea, dijamin keasliannya, dan yang pasti free shipping ke Indonesia dengan minimal pembelian Rp299.999,-.

Kemarin, aku diinformasikan kabar gembira untuk K-Beauty lovers bahwa Althea berkolaborasi dengan salah satu top program Korea, yaitu Get It Beauty. Produk Althea x Get It Beauty ini adalah berupa cleanser dengan nama Real Fresh Skin Detoxers




Real Fresh Skin Detoxers merupakan pembersih wajah yang berfungsi selain sebagai cleanser tetapi juga sebagai masker. Produk ini menutrisi kulit kita, sehingga kulit akan terasa segar, halus, dan kenyal. Selain itu, juga mampu mengangkat kotoran dan residu sampai pori-pori yang terdalam.

Real Fresh Skin Detoxers memiliki dua varian, yaitu Rose untuk skin refining dan Green Tea untuk skin purifying.

Cara pemakaian dari keduanya sangat mudah, yaitu dengan diaplikasikan ke seluruh wajah secara merata, lalu didiamkan selama hanya 10 detik saja. Lalu pijat wajah dengan cara melakukan gerakan memutar, hingga berbusa seperti mencuci wajah seperti biasa sampai berbusa. Step terakhir, bilas dengan air.

Cuma 10 detik gengs, kita enggak punya alasan untuk enggak detox wajah karena cuma 10 detik banget itu. Haha.

Yang paling menarik dari Beauty Real Fresh Skin Detoxers ini, di dalamnya terdapat partikel-partikel green tea atau grasse roses tiap masing-masing varian. Aku enggak sabar untuk cobain Real Fresh Skin Detoxers ini.

Semakin penasaran lagi karena melihat keseruan beauty influencer Korea, Minsco dan K-Pop Stars, Jeonghwa member EXID mencoba Real Skin Fresh Detoxers ini. Nih gengs aku kasih lihat video gimana serunya mereka berdua sama produk ini. Jadi makin pengen cobain ga kamu gengs? Haha.

Coba gengs, kasih tau aku di kolom komentar, mana dari kedua varian Real Fresh Skin Detoxers ini yang pengen kamu cobain? Kalau aku sih, dua-duanya. Haha.

find me on:
instagram: @arianirosidi
youtube: Hai Ariani
FB Page: Hai Ariani
email:  ayarosidi@gmail.com

What do you think?

Written by Julliana Elora

FACE: Ratu Organik Peel Off Gold Mask Review

ALEYSIA LIPSHADE REVIEW