in

Cobain EILEEN GRACE Moisture Rose Jelly Mask untuk Kulitku yang sensitive!

Hello Bunnies
I’m back with another product yang bakal aku review, produk ini udah aku pakai dari tahun 2018 dan sempet aku stop karena waktu itu aku ga sempet beli lagi dan mau coba produk lain. Aku sekarang tinggal di Riau dan udah dari October kemarin aku stay di Serpong lagi, dan seperti biasa kulit ku yg sensitive ini berontak dan akhirnya lumayan breakout yah, dan ngerasa skincare aja ga cukup, I need smething to calm my angry skin. Tetiba keiinget lagi sama mask ini dan mutusin untuk coba lagi this amazing product from Eileen Grace dan akhirnya dapat lagi kesempatan buat cobain this amazing jelly mask lagi.
Packagingnya yang simple but in white and pink color, it’s so cute.
Mask nya ada 2 size: 35ml dan 300ml
Ini aku pakai yang full sizenya 300ml, menurutku ini cukup- mungkin sangat gede untuk ukuran masker, makanya harganya pun juga jauh diatas biasanya. Terdapat spatula dalam ukuran full size jadi memudahkan pemakaian. 1 pot ini bisa untuk berbulan-bulan pakai dengan jangka waktu expiration 12 months setelah di buka, tapi expiration date sebelum dibuka bisa tahan 2-3tahun. Eileen Grace Rose Jelly Mask ini bisa di simpan di kulkas jadi pada saat pemakaian di wajah ada sensasi dingin dan menyegarkan.
Packagingnya sendiri cukup informative, you can find a lot of informations, dari directions and claims, ingredients, warnings, usage, manufactured company, expiration date, and barcode
Sesuai namanya, ini wash-off mask dengan tekstur jelly berwarna kayak peach-orange gitu yang lumayan thick tapi ga gitu kental. Didalamnya ada potongan halus kecil kelopak mawar asli loh. It has calming unique floral scents yang bikin pas kalian pake maskernya itu bawaannya jadi tenang juga. Scent nya ga thick kok tp ga sheer juga jd ga ganggu sama sekali waktu pemakaian.
– Memudarkan bekas jerawat dan noda hitam,
– Mencerahkan dan meratakan warna kulit
– Mengatasi jerawat
– Meredakan iritasi kulit
– Melindungi dan memperbaiki kondisi kulit
– Mencegah penuaan dini
– Menjadikan kulit kenyal dan sehat
– Melembapkan dan mempertahankan kelembapan kulit secara alami
Masker ini direkomendasikan untuk kulit berjerawat, kering, sensitive dan kusam
This jelly mask is Plant-based, Paraben-Free, Alcohol-Free jadi aman untuk kalian yang mempunyai kulit sensitive, irritated skin, acne-prone skin even untuk Bumil dan Busui.
Khusus untuk Eileen Grace Rose Jelly Mask ini bisa digunakan setiap hari karena kandungannya cukup ringan.
Terdapat kandungan Hyaluronic Acid yang melembabkan dan membentuk new skin barrier, lalu ada Centella Asiatica sebagai anti-bacterial dan mengurangi peradangan. Bulgarian Rose meredakan jerawat meradang dan kulit iritasi, kandungan Aloe Vera untuk meredakan kulit kemerahan dan mempercepat produksi kolagen dan yang terakhir membantu menyamarkan bekas jerawat dan mencerahkan wajah yang kusam yaitu kandungan Vitamin C.
These are the rest of the Ingredients’ list:
Aloe Barbadensis, L-Ascorbic Acid, Rosa Gallica Flower Powder, Hyaluronic Acidhoney Extract, Hydrolyzed Adansonia Digitata Extract, Butylene Glycol, Panthenol, Escin, Glycerin, Ruscus, Aculeatus Root Extract, Ammonium Glycyrrhizate, Centella Asiatica Extract, Hydrolyzed Yeast Protein, Calendula Officinalis Flower Extract, Water, Chondrus Crispus Extract, Sodium Hyaluronate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate, Crosspolymer, Coceth-7, PPG-1-PEG-9 Lauryl Glycol Ether, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, De-Ionized Water, 1.3-Propanediol, Chlorphenesin, Triethanol Amine, Glycerol, Carbomer, Parfum
Cara pakainya gimana? Nih aku jelasin disini
– Cuci wajah hingga bersih dan keringkan
– Aplikasikan Eileen Grace Rose Jelly Mask menggunakan spatula di seluruh wajah dengan ketebalan 1 layer saja
– Diamkan selama 15 – 20 menit
– Sisihkan Eileen Grace Rose Jelly Mask yang ada di wajah dengan perlahan menggunakan spatula hingga bersih
– Bilas menggunakan air bersih
– Lanjutkan dengan skincare routine kalian agar hasil lebih maksimal
Khusus Eileen Grace Rose Jelly Mask bisa digunain setiap hari tergantung aktivitas kalian dan waktu kalian.
_____________________________________________________________________________________________________________________
Aku udah coba pakai Eileen Grace Rose Jelly Mask for more than 2 weeks cuman aku memang ga rajin pakai full, aku pakai kira-kira 3-4x seminggu, karena waktu itu masih kerja jadinya selesai kerja keburu cape jadi suka skip.
Waktu pakai ga ada tingling feeling kayak cekit-cekit gitu, cuman karena jelly nya agak thick berasa pas pakai agak berat. Tapi ga berjatohan dan ga berair netes-netes gitu. Aku pakai ga selalu ga keambil rose petals nya deh, padahal di pot nya keliatan 🙁 Waktu mau bilas, memang harus diambil dulu sisa-sisanya pakai spatula kalo ga pas bilas pakai air agak susah di wash offnya. First impression aku setelah udah lama ga pake ini cukup amazed sih, merasa ga salah aku milih untuk coba masker ini lagi setelah udah lama ga pakai.
Nah ini aku kasih perbandingan foto Before – After using Eileen Grace Rose Jelly Mask, biar kalian bisa liat hasil pemakaian 3-4x seminggu selama lebih dari 2 minggu. 
Day 1 (Atas & Kiri)  – Day 14 (Bawah & Kanan)
Kayak yang aku bilang diatas setelah pemakaian Eileen Grace Rose Jelly Mask berasa kulit nya agak lebih kenyal dan lebih cerah dan juga redness diwajah memudar. Itu yang pertama kali keliatan, untuk acne scars dan hyperpigmentation masih ga gitu keliatan perbedaan atau yang significant tapi aku dulu kan pernah pakai, jadi untuk acne scars perubahannya gradually gitu. Perbedaan yang aku rasain lagi adalah texture kulit aku yang makin membaik setelah rajn pakai Rose Jelly Mask ini. Memang pas pagi (karena aku biasa pakai malam) kulitnya keliatan lebih sehat dan lebih lembut berasa pas abis bersiin muka dan lanjut pakai skincare untuk pagi, kulitnya halus dan lebih less texture. 
Selama pakai ini for more than 2 weeks, aku ga liat ada nambah jerawat atau breakout karena produk tapi memang aku pakai pas lagi PMS, tapi produk Eileen Grace Rose Jelly Mask ga bikin kulitku muncul jerawat, untuk yang kali ini malah membantu ngatasin jerawat jadi lebih cepet kempes. Jadi aku cukup senang sama hasilnya so far. Aku pun akan terus lanjut pakai biar bisa dapatin hasil yang lebih maksimal. Malah sekarang aku penasaran untuk coba yang Black Jelly Mask nya

Untuk kalian yang tertarik untuk coba atau mau cari info lebih lanjut tentang Eileen Grace Rose Jelly Mask juga, kalian bisa langsung ke 
Atau buat kalian yang udah yakin mau beli, langsung klik aja link di bawah ini

_____________________________________________________________________________________________________________________
Thank you so much for reading my review. 
This is indeed a sponsored review but I’m writing based on my experience. I always try to be honest in every review I post. No matter what the product is, but if it’s doesn’t suit me or doesn’t give me any progress or changes, I will always let you guys know in proper words.
I hope this review helpful for you. See you on my next post.
If you guys have any questions you want to ask about this, just comment on the comment box below
_____________________________________________________________________________________

What do you think?

Written by Julliana Elora

WBA apresiasi promotor yang berjuang menghidupkan tinju pada 2021

Anggota DPR RI Ini Berikan Gerobak Sampah Kepada Ponpes Ki Marogan