in

American Idol Akan Kembali Mengudara

Setelah sempat ‘berpisah’ pada tahun lalu, kompetisi menyanyi American Idol secara resmi akan kembali mengudara. Konfirmasi ini dikabarkan oleh saluran televisi ajang tersebut yang baru, ABC. “Masyarakat Amerika, bersiaplah untuk kembalinya ‘Idol’ yang lebih besar, lebih berani, dan lebih baik dari sebelumnya,” kata presiden grup Disney/ABC, Ben Sherwood, seperti diberitakan Variety.

Sherwood menyampaikan hal tersebut dalam tayangan Good Morning America yang dipandu oleh Robin Roberts dan George Stephonapoulos.  Meski sudah menyiarkan konfirmasi akan kemunculan kembali American Idol yang memasuki musim ke-16, Roberts dan Stephonapoulos tidak menggambarkan secara lebih detail tentang format baru acara tersebut.

Rumor kembalinya American Idol menyeruak setelah sebelumnya sang mantan pembawa acara ajang tersebut, Ryan Seacrest menyatakan hal itu dalam acara Live with Kelly and Ryan. “Saya mengatakan pada akhir musim ke-15 kemarin, ‘Selamat tinggal untuk saat ini’ berharap suatu saat acara tersebut akan kembali,” kata Seacrest kepada Kelly Ripa, rekan pembawa acaranya. “Kabar kembalinya baru diberi tahu ke saya pekan lalu. Secara tidak resmi, namun tidak lama lagi,” lanjut Seacrest.

Pihak ABC juga belum memberi kepastian apakah pengisi acara ajang tersebut juga akan kembali seperti Ryan Seacrest dan juri lainnya. Namun sejumlah rumor beredar beberapa nama yang mendorong rating American Idol seperti Ryan dan Jennifer Lopez akan kembali di musim baru. American Idol sempat pamit pada April 2016 lalu setelah 14 tahun dan 15 musim mengudara di Amerika Serikat juga dunia. Kabar penutupan ajang tersebut bahkan sudah diumumkan sejak Mei 2015 lantaran ajang itu dianggap tidak lagi menarik.

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Cara Isi Nilai Rapor Dapodik 2017c

Juventus Lolos ke Final Liga Champions