in

AMIK Daparnas Gandeng Perusahaan Nasional

AMIK Datuk Parpatiah Nan Sabatang (Daparnas) yang tergabung dalam LP3I Group mengandeng sejumlah perusahaan berskala nasional. Pihak kampus fokus membina mahasiswa agar mempunyai kemampuan ditempatkan bekerja di perusahaan-perusahaan relasi kampus.

Untuk diketahui, kampus ini merupakan perguruan tinggi jenjang Diploma III dengan program studi Manajemen Informatika. Kampus yang beralamat di Jalan Patimura Nomor 11 ini punya kelebihan dari kampus lain. Yaitu memberikan jaminan penempatan magang dan kerja kepada para lulusannya. 

Direktur AMIK Daparnas Yulindo  menjelaskan, perusahaan telah bekerja sama antara lain  Sura Farm, PT United Tractor, PT Astra Credit Company, PT Nusantara Indah Makmur, PT Bank Tabungan Negara, PT Indah Cargo Logistic, PT InfoKes dan PT Sinarmas Multifinance, dan lainnya.

Proses penempatan kerja ada dua metode. Yaitu mahasiswa diantar langsung oleh bagian penempatan kerja dari kampus ke perusahaan dan ada perusahaan yang datang langsung untuk rekrutmen di kampus. Pada bulan Ramadhan ini, AMIK Daparnas masih membuka penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2017/2018. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Pengusaha Angkutan Dilarang Naikan Tarif

Penyuap Jaksa Divonis Empat Tahun