in

Andre Rosiade Minta Kader Gerindra Sumbar Terus Bantu Masyarakat

Andre Rosiade

Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumbar Andre Rosiade meminta seluruh kader Gerindra Sumbar terus berjuang membantu masyarakat, baik yang menjadi anggota dewan atau tidak. Karena Partai Gerindra didirikan sebagai partai yang peduli terhadap rakyat.

“Pesan kami untuk seluruh kader Partai Gerindra di Sumatra Barat, agar terus berjuang, terus bekerja, terus hadir tengah masyarakat. Apalagi masyarakat Sumbar telah memberikan kepercayaan penuh kepada Gerindra pada Pemilu 2019 dengan menjadikannya pemenang di Sumbar dan sejumlah Kabupaten/Kota di Sumbar,” kata anggota DPR RI Dapil Sumbar 1 ini.

Andre mengharapkan, semua kader Partai Gerindra menjadi solusi bagi masyarakat Sumbar di semua bidang. Apalagi, pandemi Covid-19 masih menyisakan bengkalai baik di sektor ekonomi, kesehatan, apalagi pembangunan. Peran serta sebagai anggota DPR, DPRD dan kepala daerah serta pengurus sangat diperlukan untuk bangkit bersama.

“Jika kita telah bekerja keras dan berjuang untuk masyarakat, Insya Allah kemenangan akan datang untuk Partai Gerindra dan menjadikan Ketua Umum Paetai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024,” kata Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Sebelumnya Andre Rosiade telah menyatakan dukungan rencana Partai Gerindra bakal mendeklarasikan Ketua Umumnya Prabowo Subianto sebagai calon Presiden (Capres) 2024 mendatang. Rencananya deklarasi ini akan dilaksanakan pada akhir bulan Juli 2022 mendatang di momen Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas).

Andre Rosiade menyebutkan, semua kader, simpatisan, baik anggota dewan atau tidak sangat menanti-nanti agenda besar ini. Apalagi tahun 2024, Prabowo Subianto adalah calon terkuat pemenang Pilpres. Hal itu terbukti dengan semua lembaga survei yang menempatkan Prabowo di posisi paling atas, jauh meninggalkan calon lainnya.

“Kami di Sumbar sudah mendeklarasikan Letnan Jenderal (pur) TNI H Prabowo Subianto sebagai calon Presiden Indonesia 2024 pada 26 Maret 2022 di Hotel Truntum Padang. Setelah itu, deklarasi-deklarasi dari daerah lain juga menggema, dan sudah saatnya dideklarasikan secara nasional,” kata Anggota Dewan Pembina DPP Gerindra ini. (*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Semen Padang Launching Aplikasi Nabung Sarok, Ada Reward-nya

Ancaman Krisis Pangan! Pertanian Kurang Dilirik Kaum Milenial