in

Semen Padang Launching Aplikasi Nabung Sarok, Ada Reward-nya

Puncak HUT ke-64 Pengambilalihan PT Semen Padang dari tangan Belanda yang diperingati setiap 5 Juli, dimeriahkan berbagai kegiatan, yaitu senam bersama, launching aplikasi “Nabuang Sarok”, peresmian PLTA Pico Hydro dan pembukaan Liga Basket Semen Padang.

Berbagai kegiatan tersebut diawali dengan senam bersama di Plaza Kantor Pusat PT Semen Padang, dengan tema “Senam Sehat 5 Juli”. Senam bersama itu diikuti ratusan massa yang terdiri dari karyawan Semen Padang Group beserta masyarakat lingkungan, dan juga dimeriahkan oleh doorprize dengan hadiah utama 2 unit sepeda gunung.

Senam bersama yang dimulai pukul 06.30 WIB hingga berakhir pukul 08.30 WIB itu, juga diikuti sejumlah staf pimpinan perusahaan semen pertama di Indonesia dan Asia Tenggara tersebut.

Selama kegiatan berlangsung, panitia juga menggelar pemeriksaan kesehatan yang bekerja sama dengan Semen Padang Hospital (SPH).

Setelah kegiatan senam, kemeriahan HUT Pengambilalihan PT Semen Padang dilanjutkan dengan launching aplikasi Nabuang Sarok. Aplikasi tersebut di-launching Kepala Departemen Perencanaan & Pengendalian Produksi PT Semen Padang, Juke Ismara.

Juke Ismara mengatakan, aplikasi Nabuang Sarok ini merupakan wadah yang disediakan oleh PT Semen Padang untuk membantu pengelolaan sampah. Untuk lokasi penyetoran sampah, disediakan di pintu timur Gedung Serba Guna (GSG) PT Semen Padang.

Nabuang Sarok ini tidak hanya untuk sampah organik dan anorganik, tapi juga minyak jelantah. “Nabuang Sarok ini juga memberikan berbagai poin yang nantinya juga bisa ditukarkan dengan reward yang disediakan perusahaan,” kata Juku. (*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kenapa Mimpi Buruk Tidak Boleh Diceritakan

Andre Rosiade Minta Kader Gerindra Sumbar Terus Bantu Masyarakat