in

Anggota DPRD dari PPP Bagikan Masker ke Masyarakat Ulak Pandan

Pembagian masker kepada warga Desa Ulak Pandan, Kecamatan Semidang Aji, dari anggota DPRD OKU Umi Hartati.

Baturaja, BP–Anggota DPRD Ogan Komering Ulu (OKU) Umi Hartati membagikan masker ke masyarakat di Desa Ulak Pandan, Kecamatan Semidang Aji, OKU Jumat (3/4).

Pembagian masker gratis ini di sambut gembira oleh masyarakat Desa Ulak Pandan, karena betapa tidak saat ini sedang mewabahnya virus corona atau Covid-19, masker sulit diperoleh.

Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu mengatakan kami membagikan masker sebanyak 500 ke masyarakat yang ada di wilayah Desa Ulak Pandan, Kecamatan Semidang Aji. “Pembagian masker ini untuk membantu pemerintah yang tengah berjuang dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan sekaigus PPP peduli terhadap masyarakat, terutama dalam hal menghadapi wabah virus Covid-19 ini,” kata Umi Hartati.

Dia berharap permasalahan wabah penyakit virus Covid-19 ini segera lekas berakhir, agar masalah perekonomian kembali stabil dan juga masyarakat bisa melaksanakan pekerjannya seperti biasa.

Pantauan di lokasi, pembagian masker tersebut dihadiri Ketua PAC PPP Semidang Aji dan para pengurus DPC PPP Kabupaten OKU acara berlangsung lancar dan tertib. # yan

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pengunjung perampok toko emas diduga terkena COVID-19

ACT Sumsel Gelar Operasi Pangan Gratis Sasar Masyarakat Prasejahtera