in

Apekesah aplikasi Untuk menampung Keluhan warga Batam

tanjungpinang pos – Semenjak resmi diluncurkan pada tanggal 15 Agustus lalu sudah banyak aduan Keluhan masyarakat batam yang masuk ke Apekesah aplikasi layanan pengaduan ke Pemko Batam. terbukti Pada hari pertamasaja sudah ada beberapa aduan dari masyarakat yang masuk. di antaranya berisi laporan tentang kemacetan lalu lintas dan juga  aduan mengenai pelayanan kecamatan yang membuat warga tidak memuaskan.

sementara Kepala Dinas Kominfo Kota Batam Salim mengingatkan kepada seluruh masyarakat batam agar selalu mencantumkan lokasi saat membuat pengaduan di aplikasi Apekesah. pengaduan-penganduan sudah kita terima dan kami tanggapi dengan cepat. tetapi Terkendala karena lokasi yang kurang spesifik atau tidak jelas,” ujar Salim, Rabu (30/8/2017).

dia sangat berharap apapun jenis pengaduan yang ia terima harus lebih spesifik atau jelas Agar pengaduan tersebut langsung direspon secara cepat oleh OPD terkait. ” Karena itu kita harap aduannya diperjelas dan lokasinya lebih spesifik ” ungkapnya.

masyarakat Batam tentunya semakin dimudahkan dengan layanan aplikasi Apekesah ini Lewat layanan yang diluncurkan Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Batam itu, dengan aplikasi ini masyarakat bisa mengadukan keluhannya langsung terhadap kinerja maupun pelayanan di instansi Pemerintah Kota Batam tanpa repot harus datang langsung ke kantor pemko Batam. Keluhan masyarakat tersebut akan segera ditanggapi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dalam waktu 1×24 jam. itulah kemudahan aplikasi apekesah ini, tidak perlu repot untuk datang langsung dan tidak buang-buang banyak waktu.

What do you think?

Written by virgo

Tinder Gold sediakan fitur melihat orang yang menyukai profil

Tol Pekanbaru-Padang Bakal Telan Rp 35 T