in

Aplikasi Yang Bisa Membantu Anda Berhenti Merokok

Merokok memang suatu hal yang sangat merugikan diri kita, selain merugikan diri kita merokok juga bisa merugikan orang lain disekitar kita. Oleh karena itu merokok adalah suatu hal yang sangat buruk dan membawa dampak negatif bagi kesehatan. Untuk itu lebih baik bagi anda yang merupakan perokok aktif segeralah berhenti merokok.
Tapi terkadang masalah yang sering dialami perokok untuk berhenti merokok adalah sulit untuk berhenti. Selalu saja ada niatan dalam diri untuk merokok meskipun kita sudah berusaha mencegahnya. Bagi anda yang mengalami kesulitan berhenti merokok, ada aplikasi-aplikasi khusus yang dibuat untuk membuat anda berhenti merokok. Berikut ulasanya.
Smoke Free

Aplikasi Smoke Free ini dibuat untuk anda yang ingin mencoba berhenti merokok. Smoke Free akan menghitung semua data anda, mulai dari jumlah penghematan uang saat anda tidak merokok dan juga jumlah rokok yang harus anda hindari, selain itu jumlah waktu anda tidak merokok. Semua data tersebut disajikan secara detail dan benar. Aplikasi Smoke Free ini juga terdapat fitur motivasi-motivasi untuk anda yang ingin berhenti merokok, anda juga akan diberikan fakta baik jika anda tidak merokok.
Quit smoking – QuitNow!

Aplikasi Quit smoking – QuitNow! ini memiliki tampilan yang sederhana dan tidak rumit, jadi bagi anda yang suka dengan aplikasi seperti itu, maka anda wajib mencoba Quit smoking – QuitNow! ini. Yang menarik dari aplikasi Quit smoking – QuitNow! ini adalah terdapat fitur komunitas yang bisa anda gabungi. Komunitas tersebut adalah komunitas yang berisi orang-orang yang juga ingin berhenti merokok. Anda bisa chatting dengan orang-orang yang ada di dalam komunitas tersebut. Keren kan?
Kwit – stop smoking cigarette

Jika anda masih sulit untuk berhenti merokok, silahkan anda coba aplikasi yang bernama Kwit – stop smoking cigarette ini. Aplikasi ini bisa membuat anda tidak bosan dalam proses anda berhenti merokok. Dalam Kwit – stop smoking cigarette ini nantinya anda akan diperlihatkan tingkatan-tingkatan perubahan diri anda saat anda berhenti merokok dalam bentuk permainan. Anda juga akan bisa mendapatkan penghargaan jika anda sudah berhasil menyelesaikan permainan tersebut.
Quit Smoking: Cessation Nation

Sama seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya, Quit Smoking: Cessation Nation juga akan memberikan data-data yang akan menunjukan kepada anda bahwa merokok itu tidak baik dan tidak bagus untuk kesehatan. Dalam aplikasi Quit Smoking: Cessation Nation ini juga terdapat game yang bisa menghindarkan anda dari rokok. Game tersebut akan membuat anda ketagihan bermain game, bukan merokok.

Baca Juga: Dua Aplikasi Kurang Populer Tapi Sayang Kalau Sampai Diabaikan

Drop It! Quit Smoking

Aplikasi ini juga bisa anda coba untuk membuat anda berhenti merokok. Aplikasi ini juga memiliki tampilan yang berbeda dari aplikasi lainya. Aplikasi ini menyajikan data-data yang bisa membuat anda sadar untuk berhenti merokok. Fitur-fitur tersebut seperti uang yang berhasil disimpan, jumlah waktu tidak merokok dan lain-lain.

What do you think?

Written by virgo

Leuser

RI-Australia Kerja Sama Bangun 2.725 Gedung SMP