in

Arief Poyuono Kini Puji Jokowi

tanjungpinanngpos. Politisi Gerindra Arief Poyuono memuji Presiden Joko Widodo setinggi langit setelah sebelumnya menyebut ‘ Wajar PDIP Disamakan dengan PKI’. Arief kemudian menjelaskan sejumlah prestasi yang ditorehkan pemerintahan Jokowi. Misalnya angka inflasi yang bisa ditekan sehingga negara bisa jauh dari krisis keuangan Padahal, sejumlah negara tengah mengalami krisis keuangan dan pelemahan ekonomi.

sementara di tempat terpisah Wakil Ketua Umum Fadli Zon menanggapi pernyataan tersebut sebagai suatu hal yang lucu  Ya saya nggak tahu apa benar atau tidak Kalau benar lucu saja. Artinya dia mungkin mendapat pribadi atau dia merasa tertekan atau merasa bersalah “Ya intinya lucu saja,” kata Fadli. Fadli mengungkapkan pihaknya solid untuk memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2019 mendatang. Dia yakin Prabowo adalah calon presiden yang diharapkan oleh masyarakat.

sementara Arief juga menilai pengelolaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pada era Jokowi dilakukan secara transparan sehingga memininalisasi terjadinya bancakan oleh pihak-pihak tertentu. ” peran serta BUMN yang langsung mengambil proyek proyek infrastruktur yang dirancang oleh pemerintah berjalan efektif dan bergerak lebih cepat,” kata dia.

Sebelumnya Arief Poyuono kembali melempar pernyataan yang bikin publik tercengang setelah menyebut ‘ wajar PDIP disamakan dengan PKI’. Arief menyebut Presiden Joko Widodo dapat memimpin Indonesia dua periode.“ Melihat prestasi Joko Widodo yang bakal meraih kesuksesan sepertinya bukan tidak mungkin Joko Widodo akan terpilih kembali jika mencalonkan kembali sebagai capres 2019, ” Ini bukti paling konkret kalau perekonomian nasional makin kinclong,” tutur Arief.

Wasekjen PPP Achmad Baidowi menanggapi ucapan Waketum Partai Gerindra Arief Poyuono terkait pujiannya kepada Presiden Joko Widodo setinggi langit. Menurut Baidowi seorang politisi harus bersikap konsisten dan berhati-hati dalam setiap sikap maupun perbuatan. Menurutnya politisi harus berhati-hati memberikan statemen sesuai porsi dan tidak berlebihan. Dia mengatakan walaupun PPP adalah partai pendukung pemerintah, namun sikap kritis dan apresiasi tetap diupayakan berimbang.

Wasekjen Golkar Ace Hasan Syadzily menanggapi pernyataan Waketum Gerindra Arief Poyuono yang memuji kinerja Presiden Jokowi. Sebagai salah satu pimpinan partai pendukung pemerintah Ace merasa bersyukur atas dukungan Arief kepada Jokowi. “Golkar sendiri kan memang konsisten dengan dukungannya kepada pemerintahan Jokowi Apabila ada yang memuji pemerintahan Jokowi ya Alhamdulillah. Berarti kerja keras Pak Jokowi ada yang mengapresiasi,” kata Ace saat dihubungi Rabu (9/8/2017).

What do you think?

Written by virgo

Japanese Perm at One Piece Hair Studio

Sumbar ’Jual’ Potensi Laut ke Investor